“Rejeki Anak Soleh” Single Terbaru Vega Jely Bercerita Tentang Rejeki Tidak Akan Tertukar,

Vega Jely pemilik nama asli Hirna Oktaviani Bayan merupakan wanita cantik kelahiran Serang, 13 Oktober 1995,  memang dikenal fokus menggeluti dunia tarik suara sejak kelas 01 Sekolah Dasar. Ia paling berani jika disuruh maju kedepan kelas untuk bernyanyi menghibur guru dan teman-temannya. Bahkan, banyak acara-acara sekolah ia terlibat untuk menyanyi.

Kemudian berlanjut hingga jenjang Sekolah Menengah Pertama, aktif menjadi vokalis Qosidah, ia mulai berani bernyanyi di kampungnya bahkan antar kampung. Sampai pada akhirnya banyak yang menyarankan untuk menjadi penyanyi dangdut karena cengkok suaranya kental dengan genre dangdut.
Mulailah sejak itu ikut berbagai macam perlombaan sampai mendapatkan Juara “Terfavorit” dan juara “PerformanceTerbaik”

Semakin sering tampil, ia memberanikan diri untuk ikut audisi di salah satu stasiun Televisi  Nasional (TPI), program acara “Tarung Dangdut” dengan idola Dewi Persik. Dari situlah ia mulai berani menjadi penyanyi dangdut dan berani menghibur masyarakat secara lebih luas lagi, bukan hanya di daerahnya saja yaitu di kawasan Belaraja tapi juga ke kampung-kampung lainya.

Pada Tahun 2010 ia memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional, jejaknya pun mulai ia unduh dijejaring sosial agar dapat terekam dengan baik dan juga mengukur seberapa besar animo masyarakat akan keberadaanya sebgai penyanyi dangdut.

Pada tahun 2013 ia lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan dan ia mengikuti audisi pencipta lagu Endang Raes. Kemudia ia masuk dapur rekaman dengan merilis single “Halalin Aku”, “Kasih Tau Gak Ya” dan “Kamu Jahat”.  Sempat mengalami down karena single “Halalin Aku” ia merasa dikhianati oleh mantan managernya, karena lagunya tersebut beralih menjadi milik salah satu artis yang ia justru idolakan.

Sempat vakum selama 2 tahun sampai pada kahirnya ia dikontak kembali oleh Endang Raes dan dibawa ke NAGASWARA untuk kembali rekaman, gayungpun bersambut ia diterima bergabung di NAGASWARA dengan merilis sebuah single karya Endang Raes yang berjudul “Rejeki  Anak Soleh” dan secara konsep musik  langsung diaransemen oleh Endang Raes dengan genre musik Dancedhut.

Lagu “Rejeki Anak Soleh” bercerita tentang kisah seseorang yang selalu dibohongin, diomongin, disingkirin, dijahatin dan diselingkuhin, namun ia tidak pernah marah, bahkan ia selalu menerima semuanya dengan ikhlas karena ia selalu berfikir bahwa rejeki tidak akan tertukar, bahkan rejeki anak  soleh selalu dapat yang ok, karena yang bantu selalu ada saja. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Rejeki Anak Soleh” Single Terbaru Vega Jely Bercerita Tentang Rejeki Tidak Akan Tertukar,"

Posting Komentar