Hedi Yunus dan Sara Fajira Berduet Untuk Single "Jika"

Proses penggarapan lagu “JIKA” by HEDI YUNUS Feat. SARA FAJIRA sempat tertunda beberapa bulan, hingga akhirnya Seno M. Hardjo sebagai Eksekutif Produser membentuk team support yang terdiri dari Bowo Soulmate Adi dan Hery Alesis untuk mendukung Andezzz. Bowo yang selama ini menjadi vocal director Raisa, Isyana Sarasvati, Afgan dll - dengan berani menaikkan peran Backing Vocal menjadi setara dengan Vokal utama pada bagian/ edpisode ‘drop’ lagu ini. Hasilnya memang jadi unik.

Sedangkan Hery Alesis yang kerap menangani vocal mixed produksian Dipha Barus, hadir dengan inisiatif merubah sound dengan Future Drums & Bass modern. “Semua itu kami jalani untuk mencapai nuansa EDM Pop sedang tren. Dan mengulik sound yang lebih kekinian adalah sebuah keharusan,” ungkap Seno M. Hardjo. “Berharap ekspetasi yang menjurus ke anak muda bisa kita raih. Saya hepi dengan hasil akhirnya,” imbuh Andezzz.

Sedangkan Sara Fajira yang ditemukan Steve Lillywhite di ajang JUST DUET di NET TV sangat memberi warna vocal di lagu ini. “Timbre vokalnya yang imut khas masa kini. Saya senang Sara bisa ikut menghidupkan lagu ini,” ujar Hedi Yunus yang memang bersahabat dengan composer lagu “Jika”, yakni Melly Goeslaw. Kiranya hits yang pernah popular di bibir Melly duet w. Ari Laso ini akan memanen sukses pula ketika dinyanyikan ulang Hedi Yunus w. Sara Fajira . @MahameruFMLiwa

0 Response to "Hedi Yunus dan Sara Fajira Berduet Untuk Single "Jika" "

Posting Komentar