Jalan Sehat Bersama Dalam Rangka Lima Tahun Kecamatan Gedung Surian

Kegiatan Jalan Sehat Bersama 
dalam rangka memperingati Lima(5) tahun terbentuknya kecamatan Gedung Surian pada Minggu 26 Juni 2011

Dua ribuan lebih masyarakat Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama dalam rangka memperingati Lima(5) tahun terbentuknya kecamatan Gedung Surian pada Minggu 26 Juni 2011 kemarin . Bupati Lampung Barat Hi Mukhlis Basri yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat pada saat melepas peserta mengatakan kegiatan Jalan Sehat Bersama tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Anak Cabang PAC Gedung Surian bersama dengan pihak Kecamatan Gedung Surian , DPC Taruna Merah Putih, Karang Taruna Lampung Barat, MPC Pemuda Pancasila Lampung Barat dan Lembaga Asosiasi Pemerintahan Desa/Pekon Apdesi Gedung Surian.

Bupati Mukhlis Basri mengatakan bahwa maksud PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Bersama tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan dalam rangka membangun silaturahmi dengan masyarakat,

Sementara itu Camat Gedung Surian Yudha Setiawan mengatakan salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah meningkatkan partisifasi masyarakat dalam segala kegiatan yang positif.

Hadiah  utama Motor Honda Revo untuk kegiatan Jalan Sehat Bersama tersebut akhirnya dimiliki Juari Al Kusnan (39tahun) warga pekon Trimulyo yang juga adalah Pegawai UPTD di kecamatan tersebut.

Kecamatan Gedung Surian terbentuk pada tanggal 14 Agustus 2006 dengan diterbitkannya Peraturan Daerah Kabupaten Lampung Barat Nomor 4 tahun 2006 tanggal 16 Mei 2006 tentang Pembentukan Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat .Saat ini Gedung Surian dengan jumlah penduduk 13.925 yang tersebar di lima pekon/desa yaitu pekon : Puramekar,Mekarjaya,Gedung Surian,Cipta Waras dan Trimulyo.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Lampung Barat / Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Lampung Dadang Sumpena ,anggota DPRD Lampung Barat Sobriansyah, Parosil Mabsus,Tri Budi Wahyuni dan Ahmad Sayuti.( foto Duta Suhanda @MahmaeruFMLiwa Lampung Barat )

0 Response to "Jalan Sehat Bersama Dalam Rangka Lima Tahun Kecamatan Gedung Surian"

Posting Komentar