"Cinta Dari Surga " Single Indah Moluska dari Album "Tata Surya"

Moluska yang sekarang sudah nggak ada personil awalnya lagi. Pertama bernama Mollusca dibentuk 2008 oleh Barry, vokalis lama bersama teman-temannya yang kebanyakan berasal dari Batam. Karena kesibukan masing-masing, akhirnya tinggal Barry seorang dan direklutlah Ambang, yang kemudian mencari personel tambahan yang ada sekarang. Barry pun mengundurkan diri dan melanjutkan karirnya sebagai pekerja kantoran. Semua personel yang sekarang sebelumnya sudah saling kenal karena dulu masing-masing punya band dan sering ikut festival, dan bandnya pada bubar. Akhirnya kami meneruskan tongkat estafetnya pada tahun 2010. Kenapa kami tetap pakai nama itu, karena namanya bagus menurut kami, akhirnya mengganti ejaannya saja dari mollusca ke Moluska.

Band ini beranggotakan Surya (Voc),Ambang (Guit 1),Antok (Guit 2),Angkit (Bass),Daniel (Key) dan Yandi (Drum). Masing-masing personel Moluska punya jenis musik referensi yang berbeda-beda, begitu pun dengan yang lainnya. Surya suka Coldplay, Muse, Mew, dan lagu-lagu oldschool lainnya. Ambang suka jazz dan blues, Antok suka musik-musik skandinavian macam Sigur Ros, Enya, Sea Wolf, dll, Yandi suka musik rock macam All Time Low dan sejenisnya, Angkit suka musik Japanese, Daniel suka lagu-lagu top 40 dan paling tahu lagu apa yang lagi hits sekarang. Dari situ Moluska ngalir aja main musik, mau jadinya aliran apa biar pendengar yang menilai, yang penting Moluska jujur dalam bercerita melalui lagu dan musik-musik nya.

Tentang Single Terbarunya "Cinta Dari Surga " itu ciptaan Antok (Guit). Lagu ini lagu isi hati pencipta yang bersyukur mempunyai pasangan hidup yang mampu menjadi pendamping di kala susah dan senang. Perjuangan sang pria pun untuk mendapatkan pujaan hatinya begitu berat dan ia percaya bahwa cinta sebuah anugerah tuhan yang terindah. Akan turun dari surga bagi siapa pun hambaNya yang tulus dan ikhlas dalam berjuang membahagiakan sesama @MahameruFMLiwa


0 Response to ""Cinta Dari Surga " Single Indah Moluska dari Album "Tata Surya" "

Posting Komentar