Melalui Single "No More" Bimo Ganzar ft.Woofer Membawa Harapan dan Kegembiraan Dalam Hidup.

Bimo Ganzar bersama Woofer ingin memperkenalkan karya mereka melalui single pertama yang berjudul NO MORE. Woofer pendatang baru di blantika music Indonesia ini merupakan musisi muda berbakat dan juga seorang produser.

Bimo terinspirasi untuk menulis NO MORE yang menceritakan serangkaian peristiwa yang terjadi dalam kehidupan pribadinya. Melalui beat dan lirik, lagu ini bertujuan untuk membawa harapan dan kegembiraan dalam hidup.

Bimo tidak sendiri dalam pembuatan proyek ini, melainkan dia berkolaborasi dengan beberapa produser hebat yang ada di New York. Salah satunya Woofer, Woofer dalam lagu NO MORE ini dia yang menyumbangkan ide, mengembangkan lirik dan menguasai lagu yang akhirnya menjadi lebih dinamis.

Mereka merekam lagu di salah satu studio musik yang paling ikonik di Brooklyn, yang bernama Brewery Studio.

Bimo Ganzar dibesarkan di San Francisco, California. Dia merupakan lulusan Pendidikan Pertelevisian di San Francisco. Selama di sekolah Bimo terus mengasah kemampuan dalam bermusik dan tampil di acara acara local. Ia juga memenagkan kompetisi yang diadakan di sekolah setiap tahunnya.

Miguel, Luther Vandroos, Jessie Ware dan Joe mereka orang orang yang mempengaruhi Bimo dalam bermusik.Musik yang dimainkan Bimo bergenre Pop & R&B.@MahameruFMLiwa

0 Response to "Melalui Single "No More" Bimo Ganzar ft.Woofer Membawa Harapan dan Kegembiraan Dalam Hidup. "

Posting Komentar