"Tetap Disini" Sebuah Lagu Yang Segar Ketika Diharmonisasikan Dengan Suara Vocal Khasnya Fathan.

“Kau temani aku..
Menjalani hari–hariku yang cerah
Bersama diri mu…
Hatiku berbicara, Hatiku takkan coba tuk berdusta,
Engkaulah cintaku..”

Seperti sebuah mimpi yang akhirnya terwujud untuk artist pendatang baru yang mempunyai nama panggilan Fathan ini. Fathan akhirnya bisa mewujudkan singleperdananya yang diberi judul “Tetap Disini”, dan seakan menjadi pelengkap mimpinya untuk berkiprah di industry musik.

Kehadiran Fathan di blantika music tanah air merupakan hasil tangan dingin dari artist penyanyi Ossa Elisa yang pada tahun 90 an adalah lady rocker yang sempat sukses menorah catatan karir di industry tanah air dengan duetnya di single “ Jurang Pemisah” bersama DeddyDores. Ossa Elisa selain executive producer tapi juga adalah ibu kandung dari Fathan. 

“Beruntung punya mama penyanyi dan juga executive producer ku”ujar Fathan. Karena selain menurunkan bakat nyanyi ke Fathan, Ossa juga serius menangani single perdana Fathan untuk bisa eksis di industry musik Indonesia.

Tetap berusaha menjadi yang terbaik adalah menjadi tekad mutlak yang dimiliki seorang Fathan dengan terus berkarya. Dan di single perdananya ini, Fathan dipercayai oleh mama yang juga executive producer nya untuk menyanyikan lagu yang mereka garap berdua proses rekamannya ini dengan serius, dan dengan harapan dapat diterima oleh penikmat music tanah air.

Lagu“Tetap Disini”, yang menceritakan mimpi yang menjadi kenyataan mendapatkan kekasih hati yang tidak ingin dilepaskan selamanya.

Seakan warna dan notasi yang khas dari pada lagu yang diciptakan oleh Fathan sendiri ini menjadi sebuah lagu yang segar ketika diharmonisasikan dengan suara vocal khasnya Fathan.


“Sebuah kehormatan untuk aku bisa dipercaya menghadirkan karya lagu hasil coretan hatiaku sendiri di blantika music tanah air” ungkap Fathan.Single yang didistribusikan oleh Surya Musik Distribusi ini pun tidak lengkap rasanya apabila tidak diisi olehsuara mama tercinta sebagai backing vocal.“Dan ini menjadi kesempatan yang tidak akan aku sia-siakan” ditambahkan Fathan. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Tetap Disini" Sebuah Lagu Yang Segar Ketika Diharmonisasikan Dengan Suara Vocal Khasnya Fathan."

Posting Komentar