"Masih" Single Pertama Rameo Tentang Kerinduan Yang Tak Tersampaikan

RAMEO, Semuanya berawal dari persahabatan Arka, Nanda, Rama dan Buya. Bermain di band yang berbeda. Di persatukan oleh keinginan dan kecintaan yang sama terhadap musik, melangkah bersama sejak 9 Mei 2015. RAMEO adalah idiom plesetan tentang pemuda pemuja cinta yang amat epic dari negeri seberang. RAMEO juga bisa diartikan sebagai keramaian (rame-yo) seperti yang di inginkan oleh setiap personil bandnya untuk ikut meramaikan khasanah musik dalam negeri.

Memulai cerita dari pulau dewata, melalui proses seperti band pada umumnya. Kini RAMEO siap berkiprah di belantika musik tanah air berbekal mini album yang akan segera di rilis. Mereka akan menggebrak kancah musik di Indonesia lewat mini album yang berisi 5 track yang semuanya merupakan ciptaan dari personil RAMEO. Bermain di jalur POP dengan sentuhan nuansa dari dataran britania raya, membuat RAMEO patut untuk di lirik oleh pendengar usia muda hingga penggila musik British Pop.

Single pertama dengan title “masih” yang bertempo lambat telah hadir sejak 14 februari 2016 di radio-radio. Single ini bercerita tentang Hubungan cinta kasih antara sepasang kekasih yang terpisah oleh ruang dan waktu. Tentang kerinduan yang tak tersampaikan.. Vocal Arka yang khas di balut dengan suara gitar Nanda yang terasa sekali nuansa britania raya serta dentuman bass milik Buya di padu dengan tempo yang terjaga oleh Rama membuat single “Masih” ini terdengar catchy namun kelam.

0 Response to ""Masih" Single Pertama Rameo Tentang Kerinduan Yang Tak Tersampaikan"

Posting Komentar