"Bali" Single Ungkapan Rasa Syukur dan Bangga Band Kananlima


“BALI” inilah single ke 2 yg di keluarkan Kananlima dalam albumnya “SUKSES BESAR” . Siapa yg tidak kenal pulau yg satu ini? Keindahan alam dan budayanya sudah tidak asing lagi di dengar di Indonesia kita ini , bahkan dunia telah mengakuinya.

Pulau Bali ini sekaligus menjadi asal dari kelima anak muda yg mendedikasikan dirinya dalam sebuah band yaitu Kananlima. Single “BALI” ini kembali di buat oleh Riyan sang vokalis dan di aransement bersama – sama . Dalam single ini semua lirik bertemakan keindahan pulau Bali itu sendiri, kita tidak perlu jauh-jauh ke luar negri utk menikmati keindahan alam, tapi di Indonesia semuanya sudah tersedia khususnya di pulau Bali. “Ngga perlu ke Eropa nyari dingin, di Bali ada Bedugul, Ngga perlu ke Hawai nyari ombak,di Bali ada pantai Kuta” itulah sepenggal lirik dari single “BALI” ini.

Nuansa music khas bali juga dapat di dengar pada bagian intro dalam lagu ini, “Kami sengaja meramu single “BALI” ini dengan nuansa music khas bali agar lebih  kerasa balinya” ungkap anak-anak Kananlima.

Single ini di buat oleh anak-anak Kananlima bukan hanya semata – mata utk melengkapi album baru mereka yg berjudul “SUKSES BESAR”, tetapi single “BALI” ini juga merupakan ungkapan rasa syukur dan bangga terhadap pulau tempat mereka tumbuh dewasa.

Semoga keindahan, kenyamanan, dan ketenangan pulau Bali juga dapat dirasakan oleh semua pendengar melalui single ini, Harap Kananlima @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Bali" Single Ungkapan Rasa Syukur dan Bangga Band Kananlima"

Posting Komentar