Single "Maju Bersama" Kado Special D'Laju Untuk Anak Anak Indonesia

Dava, Latifa dan Juan mengawali karir dalam seni peran, mencoba untuk turun meramailkan dunia tarik suara. Menamai groupnya dengan D'LAJU mereka merelease single yang diberi judul "Maju Bersama". PT.Royal Prima Musikindo (RPM) memberikan kesempatan kepada D'LAJU dengan merelease lagunya keseluruh radio indonesia dengan harapan lagu mereka bisa dinikmati oleh anak anak seumuran mereka di seluruh indonesia.

Memiliki kemampuan berakting yang sudah tidak diragukan lagi, D'LAJU berusaha dengan keras agar lagu " Maju Bersama" terdengar indah dan bisa dinikmati oleh para pecinta musik indonesia. dengan proses coaching, recording, mixing dan masetering yang padat dan menyita banyak waktu menjadikan lagu " Maju Bersama" sebagai kado special untuk anak anak indonesia yang kekurangan lagu yang sesuai dengan karakter dan umur mereka.

"Maju Bersama" menceritakan tentang bagaimana menumbuhkan semangat kekuatan untuk menghadapi semua demi mencari cita cita atau mimpi yang diinginkan oleh seorang anak. semngat kekuatan serta dorongan untuk lebih majuh, tangguh dan kuat, serta motivasi untuk mencapai masa depan yang indah.

pemilihan kata kata serta arransment dalam lagu ini sengaja dibuat untuk menimbulkan semangat kepada anak anak atau remaja, semoga dapat megobarkannya dalam menghadapi rintangan untuk menuju masa depan yang indah.


0 Response to "Single "Maju Bersama" Kado Special D'Laju Untuk Anak Anak Indonesia "

Posting Komentar