"Dua Kali Lipat " Syahravi Dewanda

Memperkenalkan Syahravi, seorang musisi muda multitalenta yang merupakan vokalis, gitaris sekaligus pencipta lagu bergenre pop.

Syahravi mengawali kiprahnya di dunia entertainment sejak usia 5 (lima) tahun, beberapa diantaranya yaitu menjadi Abang Jakarta Cilik se-DKI Jakarta di tahun 2005 dan 2009, Best Player Bulungan
Cup XVI tahun 2012, dan pemenang Kontes Band SMA MALIQ & D’ESSENTIALS “Live & Dream” tahun 2015.

Di sela-sela kesibukannya, Syahravi terus mengasah kemampuan musik dan vokalnya bersama musisi kenamaan seperti Tohpati, Indra Aziz, Ireng Maulana, dan Tjahjo Wisanggeni.

Syahravi yang juga merupakan lulusan Sekolah Musik Farabi ini akhirnya merilis album solo perdananya, ”KITA” (2015) yang berisikan 6 (enam) lagu. Album ini musiknya diproduseri oleh musisi kenamaan Tohpati, dan musisi Sandy Canester sebagai Vocal Director, dan Indra Aziz sebagai Vocal Coach.

Dengan album ini, cita-cita Syahravi untuk melahirkan album yang berisikan lagu-lagu ciptaannya sendiri yang mudah dicerna dan diterima khalayak terealisasi sudah. “Saya sangat gembira akhirnya album “KITA” terealisasi sudah. Saya berharap agar musik saya bisa membawa perasaan bahagia yang saya rasakan kepada orang lain yang mendengar musik ini, ”terang Syahravi”.

Syahravi menambahkan bahwa proses kreatifitas dalam mencipta lagu seringkali muncul dan mengalir seiring dengan peristiwa keseharian dan bertambahnya pengalaman hidup. Dan “Empat dari enam lagu dalam album ini adalah lagu ciptaan saya sendiri, yaitu ”Kita”, “Ada kamu”, ”Satu”, dan “Tak berarti’. Lagu-lagu ini adalah penuturan musikal dari pikiran dan perasaan saya.”

Gitaris dan musisi senior Tohpati, yang menjadi guru, pembimbing, sekaligus produser Syahravi,menyebutnya sebagai musisi muda berbakat. “Syahravi memiliki bakat yang bagus, rajin dalam berlatih dan mempunyai selera musik yang bagus”. “Ia tak hanya pandai bermain gitar, tapi juga mengarang lagu dan menyanyikannya
sekaligus,” ungkap Tohpati, gitaris ternama yang banyak membantu musisi-musisi muda tampil berkiprah di tingkat nasional.Album “KITA” dari Syahravi ini patut kita beri penghargaan tersendiri. Semoga saja banyak anak-anak muda lainnya yang mengikuti jejak Syahravi untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat dalam
mengisi waktu di saat remaja,” tambah Tohpati @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Dua Kali Lipat " Syahravi Dewanda "

Posting Komentar