J.O.D. (JanganOmongDoang) Kreji! Ukeba Squad

Ukeba Squad adalah sebuah band dengan instrument utama alat musik ukulele, yang terbentuk pada 8 Juni 2014 dari sebuah wadah pecinta ukulele di kota Bandung bernama UKEBA (Ukulele Bandung) dan merupakan band ukulele pertama di Indonesia, bahkan di dunia (dalam format fullband). Mereka mempunyai misi ‘Memasyarakatkan Ukulele, dan Mengukulelekan Masyarakat’ dengan #UkeShownya yang seru dan menggelitik.

Terdiri dari 8 orang personil dengan latar belakang bermusik yang berbeda-beda menjadikan Ukeba Squad ini bagaikan karedok bin gado-gado, alias lengkap dari rock, metal, pop sampai dangdut namun tidak menghilangkan cirri khas dari bandnya, sehingga terlihat selalu menarik dan bikin dede-dede gemes penasaran terus buat dating ketiap #UkeShowmereka di berbagai tempat.


Berbekal pengalaman mereka dari panggung kepanggung, pada tahun 2015 yang lalu Ukeba Squad akhirnya menyelesaikan beberapa lagu mereka sendiri dengan judul Mars Ukeba yang dijadikan 'lagu' untuk komunitas ukulele Bandung, Masyarakat Ukulele, Teruke-uke dan single jagoannya yang berjudul J.O.D. (JanganOmongDoang) Kreji! Temanya diambil dari kehidupan sehari-sehari seseorang yang kerjanya omong doang, janji gak pernah ditepati, padahal anak-anak Ukeba itu butuh banget kepastian, bukan janji...! @MahameruFMLiwa

0 Response to "J.O.D. (JanganOmongDoang) Kreji! Ukeba Squad "

Posting Komentar