"Apa Kabar Kamu " Single Cantik Kareina Band

Kareina dibentuk pada tahun 2008 semasa para personelnya masih duduk di bangku SMA. Nama Kareina sendiri diambil dari kosa kata bahasa Jepang yang berarti indah atau cantik. Sebuah doa, dengan harapan karya-karya Kareina bisa menjadi sesuatu yang indah bagi para penikmatnya.

Sempat beberapa kali mengalami pergantian personel, pada Februari 2015 terbentuklah formasi terbaru yang masih bertahan hingga kini, yakni Dimas (vokal), Puguh (gitar), Mbenk (gitar), Meizar (bas), dan Abet (dram). Kareina yang musiknya banyak dipengaruhi oleh Sheila on 7, D’Masiv, The Beatles, Coldplay,dan L’ Arc n Cielini pun terus melanjutkan perjalanan bermusiknya. Berbagai aktivitas bermusik mulai dari tampil di acara pensi, kampus, komunitas, kafe, event band indie hingga menjadi home band di mal mereka lakoni.

Di samping itu, Kareina juga mulai membuat demo rekaman lagu-lagu mereka. Dari beberapa demo lagu yang sudah dibuat, akhirnya terpilihlah lagu “Apa Kabar Kamu” sebagai lagu “jagoan” mereka. Sebuah lagu pop easy listening yang berkisah tentang seseorang yang sedang kangen sama gebetannya semasa sekolah.
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Apa Kabar Kamu " Single Cantik Kareina Band "

Posting Komentar