" O Aja Ya Kan " Lagu Berbahasa Gaul Yang Baru dari Young Lexx ft.Kemal & TJ

Musik Rap adalah salah satu genre musik yang digemari oleh kalangan remaja Indonesia saat ini. Memiliki beat yang kuat dan lirik yang mengalir dengan bebas, musik ini

Memang terdengar seperti ‘ocehan’ tetapi mempunyai daya tarik tersendiri. Dandanan serta musiknya yang sangat up to date mengilhami beberapa anak muda Indonesia untuk berkarya di genre musik ini.Salah satunya adalah Young Lex, rapper berdarah Batak & Ambon kelahiran 18 April 1992 yang memiliki nama lengkap Samuel Alexander Pieter. Namanya mulai dikenal di pencinta musik hip hop Indonesia setelah lagu-lagu hitsnya seperti O Aja Ya Kan', 'Super Swag', 'Single Woles', 'GC (Gerak Cepet)', 'Jangan Pergi', besar lewat jalur
musik indie dan sosial media. Tahun 2012, lagu “Ini Gaya Gue” dirilis ulang bersama Iwa.K dan menjadi soundtrack film 'King of Rock City' yang dibintangi oleh musisi
rap/hip-hop Indonesia, seperti Iwa K, Derry 'Neo', Jaydee 'Soul ID', Saykoji dan Yacko. Young Lex pun dikenal sebagai pencipta lagu dan konseptor film. Tercatat semua video klipnya di awal-awal karirnya adalah hasil karyanya sendiri.

Kini dibawah naungan label Trinity Optima Production, Young Lex merilis single “O Aja Ya Kan” yang dinyanyikannya bersama Kemal dan TJ, yang sudah dikenal banyak orang sebagai penyiar radio dan presenter ternama Indonesia. “Lagu ini tentang perjuangan, kalo ada yang mau patahin semangat loe dalam perjuangan membangun karir loe, loe tinggal jawab ‘O Aja Ya Kan’. Inspirasinya pun simple, sebelum bikin lagu gue selalu riset bahasa gaul apa yang baru, dan lagi sering di pake sama anak muda jaman sekarang”, ujar Young Lex.

Sebenarnya lagu ini telah di rilis Young Lex setahun sebelumnya. Kali ini lagu ini dirilis kembali dengan diaransemen musik oleh Mo Charizma  “Sebenernya lagu ini udah ada dari 1 tahun lalu dan lumayan naik di underground, sekarang di-remix ulang dan dinyanyiin bareng Kak Kemal dan Kak TJ. Pas rekaman seru banget, karna ga nyangka ternyata mereka suka hip hop juga dan on beat pas take vocal”, jelas Young Lex.

Lagu-lagu karya Young Lex memang memiliki kekuatan dari temanya yang sangat anak muda, lirik yang catchy, serta beat yang dinamik dan kekinian. Young Lex memiliki impian bahwa suatu saat penyanyi rap di Indonesia mampu memiliki derajat yang setara dengan penyanyi pop dan dirinya berharap suatu saat ia bisa menjadi rapper pertama

Indonesia yang mampu menggelar konsernya sendiri. "Rapper itu derajatnya sama dengan penyanyi pop di Indonesia. Rapper bukan cuma pemanis saja. Itu visi yang lagi gue kejar sekarang," tegas Young Lex tentang harapan di dunia musik Indonesia. @MahameruFMLiwa 

O Aja Ya Kan (Lirik)

Wuu.. makin banyak orang miring
ngurusin hidup orang lain mulu
mungkin hidupnya kagak penting
Banyak banget yang ngomongin
tapi gue jadi trending
gue gak ambil pusing
mereka benci mungkin karena banyak
yang ngomong gue abang kece,abang tampan
gue bukan maling tapi nyuri perhatian

ibarat balapan tancap gas duluan
motor kenceng mahir di tikungan
cuma bisa ngomong di belakang
udah jelas gue jauh di depan
banyak bacot di dunia maya
tapi kalo ketemu doi mingkem aja
belagak baik,belagak nyapa
tapi nyalinya sih nggk seberapa

buat orang kaya gitu gue sih cuma bisa ngomong
O Aja Ya kan
ouw ouw ouw O aja ya kan (4x)

Lo ngajak beratem merasa paling jago
anggap gue ayam gue bilang (o aja ya kan)
gue heran sama lo punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

Kalo kata orang tak kemal maka tak sayang
Presenter, penyiar radio semua ku lakukan
Sabang sampe marauke semua kutaklukan
Gue tetep lakukan gerakan yang memajukan

Ibarat tembok china ku susah dirubuhkan
Hinaan celaan ku jadikan kekuatan
Cacian dan makian jadi menu sarapan
Tak peduli ocehan mereka yang menjatuhkan

buat orang kaya gitu gue sih cuma bisa ngomong
O Aja Ya kan
ouw ouw ouw O aja ya kan (4x)

Lo ngajak beratem berasa paling jago
anggap gue ayam gue bilang (o aja ya kan)
gue heran sama lo punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

Gue gak kursus tapi gue pintar
ngga ngeles tapi lirik gue lirikal
naik ke atas dengan rasa bangga
gue ngga peduli omongan mereka
bukannya mau lupa daratan
soalnya asal gue dari kayangan
gue idola kesayangan bukan bayangan

musik ku selalu beri harapan
kau bisa panggil Hip Hop
young Alexander Real At The Top
banyak yang bilang gue engga berjuang
banyak yang bilang jalanya gampang
gue cuma bisa bilang

Huu..  ouw ouw ouw O aja ya kan (4x)

Lo ngajak beratem berasa paling jago
anggap gue ayam gue bilang (o aja ya kan)
gue heran sama lo punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

ouw ouw ouw O aja ya kan (4x)

0 Response to "" O Aja Ya Kan " Lagu Berbahasa Gaul Yang Baru dari Young Lexx ft.Kemal & TJ "

Posting Komentar