King of Hip Hop Iwa K, Finally Back Again!

Sudah lama tak lagi terdengar merilis lagu baru, King of Hip Hop finally back again! Iwa K merilis sebuah lagu cinta berjudul 'To Be With You' bersama GP Records.

'To Be With You' jadi lagu pertama setelah terakhir Iwa merilis album baru pada 2005 lalu berjudul 'Vini Vidi Vunky'. Sebenarnya Iwa sempat merilis sebuah album pada 2014 lalu, tapi album itu memang dijual secara terbatas untuk keperluan NBL.

Iwa bercerita bahwa lagu tersebut mempunyai cerita yang cukup unik. Sebuah kisah insan yang saling menyembunyikan cintanya lewat beat-beat hip hop terasa lebih kekinian dibanding lagu-lagu Iwa sebelumnya.

"Lagu yang bercerita tenang unspoken love. Dua anak manusia yang saling menyembunyikan rasa cinta dan harapan mereka untuk bersatu satu sama lain," ucap Iwa.

Penggarapan 'To Be With You' terhitung singkat. Memakan waktu cuma dua minggu, Iwa dibantu oleh Yudis Dwikorana untuk menggarap lagunya dan Romy untuk mengisi chorus dari lagu ini.

Nama Yudis sendiri sudah terasa akrab di karier Iwa. Sebelum membantu menggarap 'To Be With You', Yudis ikut membantu dalam menggarap 'Ku Ingin Kembali' dan 'Malam Ini Indah'.

"Alasan gue merilis lagu lagi ya karena somehow gue masih cinta sama gaya bermusik yang selama ini gue nikmati: RAP!" ujarnya.

"Niat ini akhirnya menemukan 'irama'-nya setelah gue bertemu dengan pihak Talent'n'Co sebagai management baru gue dan juga GP Records sebagai partner gue," sambungnya.

'To Be With You' sendiri merupakan triger untuk karya-karya baru dari King of Hip Hop selanjutnya. Single kedua dan album baru, tengah disiapkan Iwa dan bersiap untuk dirilis tahun ini.

"Semoga lagu ini akan menghibur para penikmat musik pada umumnya dan RAP pada khususnya di Tanah Air," harapnya. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "King of Hip Hop Iwa K, Finally Back Again!"

Posting Komentar