Body Won’t Stop! Single anyar ROCK N ROLL MAFIA setelah 3 Tahun

Rock N Roll Mafia kembali dari tidur cukup panjang sejak terakhir
merilis album Prodigal akhir 2012 lalu. Now they’re back! Dengan single pertama mereka sejak 3 tahun lalu, berjudul “BODY WON’T STOP”. Lagu ini terinspirasi dari pada saat mereka menonton film serial American Horror Story dan Halloween.
Rock N Roll Mafia berkhayal akan momen dimana mereka bertemu dengan penampakan makhluk halus tapi alih-alih ketakutan, mereka malah bergoyang/dance (Body Won’t Stop) untuk menunjukan bahwa mereka tidak takut! “Analogi nya adalah walaupun kita punya masalah hidup, ya dibawa fun aja!” kata Eky sang vokalis.

Tema dan inspirasi lagu ini pun terlihat jelas dari liriknya yang menggambarkan kondisi pertemuan dengan penampakan makhluk halus dan justru malah mereka ‘berjabat tangan’ dengan sang makhluk halus itu, meskipun mereka terus berlari dan menghindar tetapi tetap saja bertemu lalu selalu mereka berdansa setiap kali bertemu (Body Won’t Stop). Musiknya namun tentunya tidak bernuansa horror, justru kebalikannya dimana penuh keriangan, moving, fun dan energik.

Diciptakan oleh Eky, Hendra dan istrinya, Ykha (yang juga menyanyikan lagu ini) juga berkolaborasi dengan seorang anak kecil bertalenta luar biasa dari Kavin Sulthan. Single ini adalah awal dari album baru Rock N Roll Mafia yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini. So wait for more tunes coming from them
that will make your BODY WON’T STOP! Keep alive people! @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Body Won’t Stop! Single anyar ROCK N ROLL MAFIA setelah 3 Tahun"

Posting Komentar