Rasa Posesif di Single Terbaru Bagindas " Aku Pasti Tahu "

BAGINDAS, grup band yang pernah populer dengan lagu hits-nya C.I.N.T.A ini bertransformasi dengan format baru sejak tahun 2014 lalu. Grup yang terdiri dari Andra (Vokal) dan Mike (Gitar) memang tak pernah dipisahkan dengan lagu bertemakan cinta dan genre melayu. Walaupun kini tampil hanya berdua, formasi ini justru memberikan penyegaran pada musikalitas maupun konsep band yang mereka bawakan.

Setelah merilis single “100% Cintaku” dan “Meriang” dengan formasi baru, Bagindas kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “Aku Pasti Tahu”. Lagu yang menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang posesif ini diciptakan langsung oleh Mike.

“Lagu ini mungkin bisa dibilang tentang rasa posesif. Karena lagu ini bercerita tentang pasangan yang tengah berada dalam hubungan asmara yang hebat, namun ada semacam rasa takut kehilangan. Dan dari ketakutan itulah sang pasangan memberi warning untuk ga melakukan hal yang macam-macam dibelakang dia. Seperti sedikit meledek pasangannya supaya ga selingkuh”, ujar Mike. “Ini juga banyak loh dirasakan para kaum adam maupun hawa. Memberi kebebasan kepada pasangan, tapi tetep ambil sikap waspada. Apalagi sekarang jaman media sosial, bisa kepo-kepoan”, ucap Andra menambahkan.

Untuk urusan musik, Bagindas mengaransemen sendiri lagu ini dengan proses penggarapan yang sedikit berbeda. Bagindas memberikan sentuhan musik dangdut di lagu ini, walaupun nuansa pop melayu tetap menjadi kekuatan Bagindas. “Mungkin di single 100% cintaku, kental dengan nuansa blues. Dan lagu Meriang lebih identik dengan melayu banget dan gitar akustik. Nah, untuk lagu ini ada yang beda lagi. Disini lebih mengutamakan beat yang bikin goyang melayang ala Bagindas. Kita beri sedikit bumbu notasi dangdut biar asyik”, jelas Mike. @MahameruFMLiwa 

Aku Pasti Tahu

Aku tak akan menduakan cintamu
Selama kau tak duakan aku
Aku tak akan meninggalkan dirimu
Selama kau setia untukku

Aku pun juga kan setia untukmu
Selama hatimu untukku

Aku pasti tahu, Isi di hatimu
Jangan pernah, kau dustai aku
Hati ini bisa, untuk merasakan
Bila kau selingkuh, sungguh aku tahu
Aku pasti tahu

Aku tak akan menyakiti hatimu
Selama kau jaga hatiku
Aku tak akan berpaling dari kamu
Selama kau jujur padaku

Aku pun juga kan setia untukmu
Selama hatimu untukku

0 Response to "Rasa Posesif di Single Terbaru Bagindas " Aku Pasti Tahu " "

Posting Komentar