"Hujan Dikota Jogya " 1st Single The Arjuns Band

Di single ke1 ini THE ARJUNS BAND Di Penampilan Terbarunya ini `THE ARJUNS` hadir dengan kemasan format Single yaitu : `HUJAN DI KOTA JOGJA` yang musiknya sangat fresh dan unik namun tetap easy listening di banding lagu lagu yang beredar di Industri Musik Tanah Air saat ini. Kelebihan Single ini ada pada pengemasan dan aransemen yang sangat soft ,nge pop, mulai dari awal sampai akhir namun tetap akrab di telinga penikmat musik Indonesia.

The Arjuns 
Jawa Tengah belum berhenti melahirkan group band yang penuh talenta, setelah era group – group rock asal Semarang, group – group band ber genre Brit Pop, Punk Dan Ska asal Jogja, maka kali ini giliran kota Wonogiri yang mencetak group band yang punya potensi untuk mengharumkan kembali Provinsi Jawa Tengah. Group musik yang mempunyai  nama “The Arjuns Band” ini adalah pendatang baru di industri musik nasional, group yang beranggotakan 5 anak muda yang berasal dari Wonogiri, Jogja dan Solo ini terbentuk pada Tanggal 21 April 2007 dengan latar belakang genre musik Screamo Dan Hardcore Punk pada awal berdirinya. Setelah melalui situasi dimana group band yang saat itu masih bernama “The Angels Of Elizabeth” tersebut berganti – ganti Personil, maka akhirnya mereka berganti nama menjadi The Arjuns yang dalam bahasa Indonesia berarti Sang Arjuna yang juga mempunyai arti bersinar terang. The Arjuns yang akhirnya merubah genre musiknya menjadi lebih easy listening ini sampai saat ini masih kompak dengan formasi yang terakhir yaitu : Arjuna [Vokal], Gary [Gitar], Joqlin [Gitar], Pungky [Bass] dan Vino [Drum], Mereka ber lima sepakat untuk membuat karya musik bukan untuk diri mereka sendiri melainkan bertujuan untuk menghibur masyarakat luas, oleh karena itu The Arjuns akhirnya banyak membuat karya musik atau lagu yang ramah di telinga pendengar musik tanah air. Saat ini The Arjuns telah merilis sebuah album yang sudah bisa di koleksi oleh para penggemar The Arjuns dan penikmat musik Indonesia. Album yang di beri titel “Peradaban Cinta” Tersebut berisi 8 lagu yang easy listening dan cenderung di pengaruhi unsur Pop Indonesia dan pop Melayu. Para personil The Arjuns sendiri mengakui bahwa di beberapa lagu mereka seperti yang berjudul “Pacarku Mata Duitan” memang memiliki notasi nada yang agak melayu, namun mereka menilai musik yang mereka bawakan adalah Melayu Modern dan bukan melayu yang mendayu – dayu.

Sejak awal terbentuk tahun april 2007, thearjunsband yang terdiri dari arjuna(Vocal), garry(Gitar), pungky(Bass) dan novan(Drum) memutuskan untuk selalu membawakan lagu ciptaan mereka sendiri di setiap event, berbagai respon dari pendengar, penonton dan teman2, baik positif maupun negatif menjadi makanan mereka.

Berbagai event, the arjuns band ikuti untuk memperkenalkan lagu mereka, hingga suatu saat di suatu event yang bernama “BUKAN BUMI BIASA ”, yang hanya menghadirkan bintang tamu hanya THE ARJUNS yang berlokasi di Yuenlong Townhall,Hongkong, Thearjunsband mendapatkan anugerah yang tak ternilai ketika pertama kalinya semua penonton ikut menyanyikan lagu thearjuns, padahal lagu tersebut baru pertama kali thearjuns tampilkan, hal inilah yang membuat thearjuns merasa lebih kuat dari waktu ke waktu,bahkan dalam jarak yang dekat 5 april dan 21 juni 2015 the arjuns berkesempatan 2 kali menghibur kawan arjuns (fans the arjuns) di Hongkong,bukan hanya disitu sebagian single the arjuns merajai top chart indie radio malaysia dan indonesia. @MahameruFMLiwa


0 Response to ""Hujan Dikota Jogya " 1st Single The Arjuns Band "

Posting Komentar