"Sirna" Cheche Destiny

Cheche Destiny mengenal musik untuk kali pertama pada usia yang sangat dini, yaitu pada usianya yang ke 12 tahun saat ia mulai mempelajari guitar. Walaupun ia sangat menikmatinya, lama-kelamaan ia semakin menyadari bahwa panggilan jiwanya yang sesungguhnya adalah menyanyi. Sejak saat itulah ia mulai, terus dan tidak pernah berhenti bernyanyi dengan sepenuh hatinya. Masa-masa itu ia awali dengan aktif mengikuti paduan suara di Tribisswara dan di sekolah lalu berlanjut menjadi lead vocalist dalam satu band yang bernama Psycho Band.
Debut pertamanya, “Cheche”, dirilis pada tahun 2005. Bergabung dalam Album Kompilasi Indie dibawah naungan bendera IVA RECORD, Single pertamanya adalah lagu “Khayalanku”, Lagu kedua berjudul “Ku kan denganmu” ada di dalam album tersebut, bahkan berhasil menarik perhatian beberapa sekolah-sekolah dan radio-radio daerah, kedua lagu di dalam album tersebut ia ciptakan dan aransir sendiri.

Harapan terbesarnya adalah memiliki sebuah album yg berisi lagu-lagu hasil ciptaan sendiri, dan baru ditahun ini dia mulai mewujudkan mimpinya dengan “Sirna” yang release di radio akhir tahun 2015. Dalam mengerjakan Produksi single ini Cheche dibantu oleh sahabatnya yg bernama Pedro sebagai teman sharing yg membantu dalam mengerjakan track Recording semua lagu2nya, sesuatu yang berbeda dari aransemen lagu-lagunya sebelumnya, Cheche menciptakan satu lagu yang lebih fresh, lebih r&b lebih upbeat dan terlihat dari kualitas vocalnya yang lebih mature bahwa Cheche lebih menjiwai semua lagu dalam mini album ini dari hati, jiwa dan hidupnya sendiri.@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Sirna" Cheche Destiny "

Posting Komentar