"Shall Obey None" Single Terbaru untuk album ke IV Goodless Symptoms

Setelah merilis album ke-3 "Negeri Neraka " pada November 2013 dan menjajali panggung Metal besar di beberapa daerah di Indonesia, Goodless Symptoms unit Thrash Metal asal Bandung yang disindikati oleh Baruz (Vocal),Tommy (Gitar), Goestie (Drum) Diki(Gitar) dan Lukita (Bass) akhirnya di bulan November 2015 Goodless Symptoms kembali masuk studio rekaman (Red Studio Bandung) untuk merekam 2 materi lagu terbaru yang dimiliki.

Dua Lagu tersebut (salah satunya "Kita Membalas Tai") diperuntukan untuk ikut berpartisipasi dalam kompilasi yang dibuat oleh Grimloc Records Bandung.Dan satu lagu lagi yaitu "Shall Obey None" memang sengaja direkam untuk memperkenalkan materi baru untuk album ke IV yang akan dirilis pada September 2016.

Shall Obey None adalah lagu tentang keresahan,kegundahan dan sumpah serapah terhadap sistem yang sangat tidak mungkin kita kalahkan, tapi paling tidak mungkin keresahan tersebut kedalam sebuah lagu.

Lagu ini sengaja dikumandangkan dalam bahasa Inggris dengan harapan musik dan lirik dari Goddless Sympyoms bisa diperdengarkan dan dimengerti secara global tidak hanya di Indonesia, tapi juga Dunia.
Lagu ini telah dirilis pada 18 Januari 2016 lewat website resmi www.godlesssymptoms.com.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Shall Obey None" Single Terbaru untuk album ke IV Goodless Symptoms "

Posting Komentar