Single Hits "Diriku Tak Sempurna" Lahir dari Keserdehanaan Modesty Band

Modesty,berarti "Kesederhanaan",yang menjadi filosofi dalam kehidupan bagi para personil band,yang didirikan di Pekanbaru-Riau sejak tahun 2006 lalu. Berangkat dari latar belakang yang berbeda dengan penuh semangat dalam bidang seni menyatukan diri untuk menjadikan Musik Indonesia menjadi tuan rumah dinegri sendiri. Genre Pop Alternatif menjadi pilihan dalam musik.

Band asal Pekan baru Riau ini dengan formasi Noval(Vocal), Dery(Gitar) Alvin(Drum) dan Wahyu(Bass) telah membulatkan tekadnya untuk hijrah ke kota besar Jakarta.  Modesty berangkat dari panggung panggung festival,kejuaraan dan hal lainnya,dari Pekanbaru hingga Jakarta, sehingga mendapatkan kesempatan yang lebih baik dengan perjuangan dan kerja keras.

Modesty akhirnya meluncurkan single hits "Diriku Tak Sempurna" bersama ATO Production selaku Label/Management.Hingga saat ini Band Modesty kehadirannnya di blantika musik Tanah Air telah mendapat tempat dihati masyarakat dengan terbentuknya fans club bernama "Modesty Family" diberbagi daerah seperti Jakarta,Bandung,Palembang,Lampung, Pekanbaru,Manado,Kupang,Rote Ndao,Solok,Pontianak,Bali dan beberapa daerah lainnya.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Single Hits "Diriku Tak Sempurna" Lahir dari Keserdehanaan Modesty Band "

Posting Komentar