Para "Sahabat " Yang Kompak Seperti Keluarga di Ringgo 5

Ringgo 5 , Band ini terbentuk pada tanggal 5 Mei 2015. Ringgo 5 sering tampil pada acara-acara Pentas Seni di sekolah-sekolah,acara kampus dan bahkan acara di mall. Meskipun terbilang baru setengah tahun berdiri, tetapi para personil band ini sudah merasa kompak banget satu sama lainnya. Bahkan mereka sudah merasa kompak seperti kakak beradik. Mereka sudah seperti keluarga."Kita saling berbagi pengalaman satu sama lain,!"demikian kata Nabil Pawaka sang Vocalis.
Band yang berasal dari Jakarta ini sangat percaya diri bahwa mereka bisa menggapai impiannya.

Ringgo 5 terpengaruh band-band hebat sperti All Time Low, One OK Rock,Muse,5 Seconds of Summer, the 1975,Neck Deep and Sum 41, My Chemical Romance, The All-American Rejects,Paramore,Boys Like Girls,Fall Out Boy,dan bahkan Blink-182. Ringgo 5 sendiri bergenre Pop Rock .

Ringgo Five dalam waktu dekat akan merilis EP yang berisi 4 lagu. Judulnya adalah "Sahabat", "Penjaga Hati", "Forever", dan "Tell Me". Lagu "Sahabat" yang bergenre Pop-Punk ini menceritakan tentang pertemanan seseorang yang tidak akan pernah pecah dan selalu bersama-sama dalam menghadapi segala masalah. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Para "Sahabat " Yang Kompak Seperti Keluarga di Ringgo 5 "

Posting Komentar