Yakini Band - Hari Ini Dan Untuk Hari Nanti

Band duo ini terbentuk pada 2014 berpersonil dua orang. Yakini Band terus berkarya dengan di bantu beberapa musisi kota Bogor, nama Yakini berasal dari kata yakin yang berarti mereka yakin akan keberhasilan band ini.

Berasal dari Bogor yang berudara sejuk band ini beraliran Pop Kreatif , Hendra sang vokalis yang banyak berperan dalam menciptakan single-single Yakin Band,dengan iringan petikan gitar dari Cris sang gitaris mereka berdua tetep mengusung konsep band dalam setiap karyanya.

Seperti tidak mau ketinggalan momen Ramadhan 1436 H Band duo ini pun merelease single religi yang bertajuk “ Hari Ini Dan Untuk Esok Hari “ di ciptakan oleh sang vokalis Hendra single Yakini Band mengisahkan manusia biasa yang tak luput dosa dan tak pantas mengharapkan surga,tapi hari ini dan esok hari nanti berjanji tuk berubah,berpasrah dengan ridho Allah sampe nafas nanti kan berhenti di balut dengan musik yang simple single Yakin band sangat menyentuh dan wajib menjadi renungan kita semua. @MahameruFMLiwa 
Yakini_Band_-_Hari_Ini_Dan_Unt.html?

0 Response to "Yakini Band - Hari Ini Dan Untuk Hari Nanti"

Posting Komentar