Mbah Surip feat Varid Putra Mbah Surip - Alhamdulillah Aku Bisa Ngaji

Mbah Surip sudah lama wafat. Namun, karya-karyanya sampai saat ini masih terus bisa dinikmati. Salah satu karya milik Mbah Surip adalah lagu berjudul “Alhamdulillah (Aku Bisa Ngaji)”. Lagu religi berbalut musik Reggae.

Menyambut bulan Ramadhan 2015, Falcon Music akan mengeluarkan single “Alhamdulillah (Aku Bisa Ngaji)” tersebut. Kali ini, lagu Alhamdulillah (Aku Bisa Ngaji), akan dibawakan almarhum Mbah Surip featuring Varid Putra Mbah Surip. Sebelumnya, Varid Putra Mbah Surip juga pernah merilis single Jus Melon karya ayahnya.

Varid Putra Mbah Surip sangat senang bisa kembali menyanyikan lagu milik ayahnya. ” Saya senang akhirnya bisa berduet dengan si Mbah (Mbah Surip), walaupun hanya lewat sebuah tekhnologi. Tapi ini semua seperti mimpi yang menjadi kenyataan,”ujar pria berambut gimbal ini. @MahameruFMLiwa 
Mbah_Surip_feat_Varid_Putra_Mb.html?

0 Response to "Mbah Surip feat Varid Putra Mbah Surip - Alhamdulillah Aku Bisa Ngaji"

Posting Komentar