Meyda Shefira & Lutfiah Hayati - Sahabat Itu Seperti Bintang

Meyda Sefira merupakan aktris dan public figure. Beberapa film yang diperaninya adalah ketika cinta bertasbih, cinta suci zahrana dan dalam mihrab cinta. Bersama Lutfiah Hayati atau lebih akrab di sapa fifi, mereka telah melahirkan kolaborasi album pada songbook pertamanya yaitu Hujan safir, yang terbit pada 2013.

Inspirator muslimah yang kerap mengisi acara dan berbagi di beberapa sekolah, pesantren, dan majelis ilmu lainnya ini dipertemukan pertama kali lewat lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT). Mereka turut aktif dalam kegiatan sosial serta dipercaya sebagai Brand Ambasador ACT. Meyda dan Fifi merupakan founder komunitas hujan safir (KHS) yang memiliki kegiatan keilmuan dan pengembangan diri khususnya bagi para anggotanya.

Kecintaan Meyda terhadap dunia tarik suara berawal dari  bergabungnya di UKM paduan suara di kampusnya. Berbeda dengan Fifi, kecintaaan terhadap dunia seni dan musik berawal dari kegiatan ekstrakurikuler  yanng ia geluti saat ia menjadi santri di pesantren Gontor Putri.Keduanya memiliki kecintaan yang sama terhadap buku, isu lingkungan, leadership dan pengembangan diri. Bagi mereka, musik adalah bahasa paling universal untuk menyampaikan pesan yang tidak menggurui, lembut, indah, dan dapat diterima dengan baik bagi para pendengarnya.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Meyda Shefira & Lutfiah Hayati - Sahabat Itu Seperti Bintang"

Posting Komentar