Risky Dilaga feat Dudy - Rindukan Senyumanmu

Setelah sukses dengan single Tak Bisa Tanpamu pada 2014, Risky Dilaga kembali merilis single baru yang berjudul Rindukan Senyumanmu. Single ini disebut sebagai sebuah project istemewa yang semakin memantapkan kiprah Risky Dilaga di blantika musik Indonesia. Tetap mengusung genre pop, lagu Rindukan Senyumanmu ini semakin menguatkan karakter suara Risky Dilaga yang sweet.

Di Lagu Rindukan Senyumanmu ini, Risky Dilaga memberikaan kejutan dengan menggandeng vokalis cowok: Dudy, mantan personel Yovie & Nuno. "Suara Dudy sangat kuat. Bersyukur kami bisa menyatu dilagu ini," kata Risky Dilaga."Saya memang sangat suka dengan suaranya Dudy. Kebetulan juga saya mengidolakan dia. Pertama ketemu juga langsung klik," sambung Risky Dilaga.

Tak sulit bagi Risky Dilaga dan Dudy untuk memunculkan chemistry di lagu Rindukan Senyumanmu. "Meski pernah tampil duet di band, tapi ini kali pertama saya duet dengan vokalis cewek. Begitu juga dengan Risky, ini adalah kali pertama duet dengan cowok," seru Dudy. "Ternyata kami memang sedang sama-sama memiliki keinginan untuk punya materi lagu duet. Makanya klop deh. Lagu Rindukan Senyumanmu ini menjadi project yang istimewa," timpal Risky.

Lagu Rindukan Senyumanmu diciptakan oleh Krishna Balagita yang piawai membuat lagu-lagu bertemakan cinta. "Sebelumnya saya sudah sangat mengenal karakter suara Dudy. Saya kenal dia sudah belasan tahun. Jadi ketika Risky Dilaga mencari partner duet, saya langsung sodorkan satu nama: Dudy. Setelah dicoba, ternyata memang sangat cocok,"jelas Krishna Balagita. Lagu Rindukan Senyumanmu bercerita tentang kerinduan terhadap seseorang yang tak bisa bersatu dalam ikatan cinta. Ternyata sebuah senyum memberikan arti yang begitu dalam. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Risky Dilaga feat Dudy - Rindukan Senyumanmu"

Posting Komentar