Vinnie Lupita ft. Dimas DAT - Sajadah Cinta

Tahun 2015 ini tahun penuh keberkahan buat buat VINNIE LUPITA dan Cahaya Ratu Media sebagai Management. Di Bulan Maret lalu baru saja mereka memperkenalkan VINNIE LUPITA ke Publik dengan single “Hilang Bilang Rindu” Ciptaan PAY BIP dan DEWIQ yang mendapat sambutan hangat dari para MD Radio maupun masyarakat pendengar radio. Sekarang kembali Cahaya Ratu Media hadirkan VINNIE LUPITA dalam single terbarunya yang berbeda dari single sebelumnya, yaitu single religi dengan judul “SAJADAH CINTA”.

Kali ini VINNIE tidak sendiri, featuring dengan DHEMAS pendatang baru dari Pulau Gebe Halmahera – Maluku Utara yang memiliki suara emas. Bisa dibayangkan bagaimana jadinya suara mojang Bandung bersatu dengan suara pria Maluku. Adalah RENDY MATARI (Vocalis MATARI band yang belum lama ini berkolaborasi dengan Sophia Latjuba) yang mempertemukan suara VINNIE dan DHEMAS. Menurut RENDY, VINNIE dan DHEMAS memiliki karakter yang kuat dan dapat menyampaikan rasa lagu dengan baik.

“SAJADAH CINTA” Lagu yang bernuansa padang pasir dan dikemas dengan energik sedikit rock ini, menceritakan tentang dua orang yang saling jatuh cinta, namun mereka sadar semua yang terjadi, yang memutuskan adalah ALLAH SWT. Hanya meminta yang terbaik untuk agama dan masa depan mereka kepada ALLAH semata.

Lagu ini juga sempat menjadi soundtrak sinetron SAJADAH CINTA MARYAM yang tayang di SCTV, dan karena banyaknya permintaan untuk mendengar lagu SAJADAH CINTA secara penuh dan utuh, maka kami persembahkan lagu SAJADAH CINTA, VINNIE LUPITA feat DHEMAS untuk masyarakat pencinta musik Indonesia.
@MahameruFMLiwa Vinnie_Lupita_ft_Dimas_DAT_-_S.html?

0 Response to "Vinnie Lupita ft. Dimas DAT - Sajadah Cinta"

Posting Komentar