Siska Salman ft Nico - Hanya Allah

Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarkan beberapa single, seperti Kemarin, Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella yang di produseri oleh Pay BIP & DewiQ. Siska juga pernah menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat REINKARNASI INDOSIAR pada tahun 2006. Setelah mantap berhijab, Siska Salman sempat vakum bernyanyi selama 2 tahun, tetapi tetap berkarya sebagai song writer, diantaranya lagu kemenangan Indonesian Idol Junior ( Kekuatan Cinta ) yang dinyanyikan oleh Jojo & Rian, Kehabisan Kata – Nowela, Dengarkan Aku – Maria Calista, dan masih banyak lagi. Saat ini Siska Salman mencoba untuk bersolo karir, dengan mengeluarkan single religi HANYA ALLAH, yang ditulis, di produseri, dan dinyanyikan bersama suaminya, Nico Veryandi.

Nico adalah arranger dan produser yang banyak mengerjakan musisi dan artis tanah air, diantaranya Raffi Ahmad, Nowela & Husein Idol, Cakra Khan, Judika & Duma, Kotak, Utopia, Matari, Maria Calista, Delon & Tiwi, Vinnie Lupita & Dhemas, Derby Romero, dan masih banyak lagi. Nico juga merupakan co-produser dari Pay BIP, yang sering menangani artis-artis besar seperti BCL, Ari Lasso, Once, IDP, Agnes Monica, Element, Luna Maya, Denny Cagur, dan lain-lain.

Lagu HANYA ALLAH menceritakan tentang manusia yang selalu berserah hanya kepada Allah SWT, disaat mendapatkan cobaan dalam perjalanan hidupnya. Hanya Allah SWT yang bisa memberikan kekuatan dan petunjuk untuk menjalani hidup ini. @MahameruFMLiwa Siska_Salman_ft_Nico_-_Hanya_A.html?

0 Response to "Siska Salman ft Nico - Hanya Allah"

Posting Komentar