Citra Scholastika - Mama Papa

Sejak terpilih menjadi finalis Indonesian Idol di tahun 2010,Citra Scholastika berkomitmen untuk fokus menjalani karirnya sebagai penyanyi,diusia yang baru menginjak 18 tahun Citra sudah ditempa berbagai pengalaman perform dihadapan publik, baik on air maupun off air.Karakter vocalnya yang kuat dan unik dalam lagu berirama pop bernuansa jazz,menjadi ciri khasnya dalam setiap lagu yang dinyanyikannya.

Setelah sukses dengan album sebelumnya,saat ini Citra kembali merilis album repackage "Pasti Bisa". Beberapa single dan OST film ditambahkan dalam album repackage ini. Diantaranya adalah single "Denganmu", dan "Mama Papa" single "Denganmu" yang menceritakan seorang wanita yang telah menemukan sosok pujaan hati dan merasa nyaman dengan sosok tersebut ini dinyanyikan dengan karakter vocal Citra yang jazzy dibalut dengan irama musik pop mellow yang enak di telinga. Single "Denganmu" ini juga telah dirilis untuk video clipnya.

Selain single "Denganmu" Citra juga menghadirkan satu single yang memiliki makna Perempuan yang sudah beranjak dewasa yang ingin mengenalkan sang pujaan hati ke orang tuanya dengan judul "Mama Papa" lagu ini masih tak lepas dari unsur jazz yang sangat melekat pada Vocal Citra dengan tetap balutan pop yang ceria sesuai dengan cerita lagunya. @MahameruFMLiwa 
Citra_Scholastika_-_Mama_Papa.html?
Citra_Scholastika_-_Denganmu.html?

0 Response to "Citra Scholastika - Mama Papa"

Posting Komentar