The Coffee - Berbagi Untuk Sesama

The Coffee kembali hadir dengan single religi terbarunya, untuk menyambut bulan Ramadhan 1436 H. Dan tak pernah lelah dengan kampanye berbagi untuk sesama, setelah sebelumnya sempat merilis single ‘Untuk Sesama’, kali ini The Coffee hadir kembali dengan ‘Berbagi untuk Sesama’.

Tema yang diangkat memang tidak berbeda dengan ‘Untuk Sesama’, ajakan untuk berbagi terlebih di bulan suci Ramadhan, dimana amalan dilipat gandakan. Dan kampanye ‘Berbagi untuk Sesama’ kali ini The Coffee adalah untuk Rohingya.

The Coffee saat ini tengah menjalin kerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), sebuah lembaga kemanusiaan global professional yang sesuai namanya, selalu cepat dan tanggap untuk membantu sesama yang sangat membutuhkan, termasuk warga Rohingya.

Lewat single ini, The Coffee sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk menyisihkan sedikit bantuan untuk masyarakat Rohingya yang saat ini terusir dari negaranya namun Alhamdulillah, diterima dengan baik oleh warga Aceh. Dengan kehidupan yang menyedihkan dan harus melalui Bulan Ramadhan, tentu bantuan kita yang disalurkan lewat ACT akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita tersebut.
@MahameruFMLiwa The_Coffee_-_Berbagi_Untuk_Ses.html?

0 Response to "The Coffee - Berbagi Untuk Sesama"

Posting Komentar