Hedi Yunus - Doa

Jelang Ramadhan tahun ini, HEDI YUNUS yang sebelumnya telah mengeluarkan 3 album religi dengan single-single seperti Shalat, Ibu serta Ramadhankan Hatiku, kini kembali merilis single terbaru berjudul “DOA”.

Lagu yang diciptakan oleh Embie C. Noer ini merupakan soundtrack sinetron populer berjudul Doaku Harapanku. HEDI YUNUS membawakan kembali lagu ini dengan sentuhan dari Ifa Fachir sebagai arranger yang memberikan arransemen syahdu nan megah.
Proses rekaman single ini terbilang singkat dengan total waktu yang dibutuhkan 1 bulan sampai mastering. “Alhamdulillah semua berjalan lancar dan langsung dapat chemistry-nya ketika rekaman di studio”, ungkap HEDI.

Alasan HEDI YUNUS memilih lagu ini adalah makna positifdidalamnya yang mengingatkan bahwa manusia janganlah terbuai dengan nikmat dunia dan haruslah senantiasa ingat akhirat. Harapannya agar lagu religi ini mampu diterima baik oleh para penikmat musik tanah air, sekaligus menjadi pembawa pesan kebaikan.

“Semoga lagu ini tidak hanya eksis saat bulan puasa tapi bisa selalu didengar kapan saja dan memberikan kebaikan bagi semua”, tutup HEDI YUNUS. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Hedi Yunus - Doa"

Posting Komentar