SyiarVoice2015 - ShalawatRindu

SYIAR VOICE berawal dari ide santai sambil minum kopi pada pertengahan tahun 2012 bukan sekedar menjadi group vokal religi saja melainkan menjadi sebuah komunitas pekerja seni khususnya bidang musik yang ingin bersyiar melalui nada dan syair. pada tahun 2012 syiar Voice dengan nama lain D5+ (De Lima Plus) sempat merilis single Religi saat bulan ramadhan 2012 berjudul "Tempat Tertinggi" dengan personil awal saat itu Ismi Azis, Endang S Taurina, Ayu Soraya, Yayuk suseno, Dina Mariana, Kawe & Bugi.
Lalu beranjak pada Ramadhan Berikutnya (Tahun 2013) Syi'ar Voice Merilis sebuah single dengan konsep romantic religious Berjudul "MENJEMPUT CINTAMU" dengan personil yaitu: Iis Sugianto, Ismi Azis, Dhea Mirella, Icha Sunny, Kawe & Bugi Satrio .
Dan pada tahun 2014 SYIAR VOICE mengedepankan konsep musik Romantic Contemplation Religious merilis sebuah single berjudul "TAKDIR TERBAIK" dengan personil : Ita Purnamasari, Ismi Azis, Chintami Atmanegara, Icha.Sunny, Kawe & Bugi Satrio.

Dan untuk Ramadhan tahun 2015 ini
masih dengan personil yang sama seperti pada tahun 2014 hanya saja Chintami tidak bisa ikut dalam penggarapan single tahun ini, inshaAllah SYI'AR VOICE akan mempersembahkan sebuah karya spesial untuk mengajak masyarakat bershalawat dengan judul: SHALAWAT RINDU, sebuah konsep shalawat yang dikemas dengan arransemen musik yang unik yang bisa menggugah semangat agar semakin banyak bershalawat untuk sang Rasulullah tercinta.
Lagu- Lagu Syiar Voice hampir semua diciptakan oleh Kawendra Lukistian, yang pada tahun 2007 mendapatkan penghargaan sebagai pemenang Lomba Cipta Lagu Religi tingkat nasional
yang sebelumnya juga Menuliskan lagu untuk Afgan (PadaMu Kubersujud), Bebi Romeo (Dalam Sunyi), PentaBoys (Namanya Juga Sayang) dll. Dengan semangat Ikhlas berkarya dan diproduksi oleh Parakawe Industries semoga Karya-Karya dari Syiar Voice dapat mewarnai Bulan Suci Ramadhan Sahabat Syiar sekalian dimana pun berada. @MahameruFMLiwa SyiarVoice2015_-_ShalawatRindu.html?

0 Response to "SyiarVoice2015 - ShalawatRindu"

Posting Komentar