aZka Ginanjar - Munajat ( CHM2 )

Berawal dari suka bernyanyi dan menciptakan lagu dari usia 9 tahun, Azka merekam beberapa lagunya dengan iringan keyboard kecil menggunakan tape recorder.

Beranjak remaja mencoba membuat album amatir dan membuat konser-konser mini seadanya di depan rumah dengan fans yang hafal 80 lagu lebih ciptaan azka. Selain itu Azka juga menjadi anak teater, anak band dan juga seorang model profesional sampai tahun 2008, beberapa management model dan reality show di TV sudah di ikuti bahkan membuat Film Indie hingga 7 film.

Setelah lelah azka pun akhirnya memutuskan kembali dan serius di bidang musik pada tahun 2011, dari menjadi Vocalis Band hingga menjadi personil Vocal Grup sudah dijalani. Lalu pada akhir 2013 Azka memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai solois.

Februari 2014 azka merelease single perdana yang launching di seluruh Radio di indonesia dengan judul "ATAU AKU BILANG SAJA" yang sebelumnya sempat beredar juga single Unrelease yang berjudul "Cinta Harus Memiliki".

Tidak lama album perdana azka bertajuk "SUN" (Dengan Label Istana Musik berisi 9 Lagu Cipataan Azka sendiri) resmi di launching pada Juni 2014, bersamaan dengan Ulang Tahun tv daerah BadarTV di Karawang, sebulan telah habis terjual 250 keping.

Juli 2014 dan Des 2014 azka merelease kembali single religi (juli) "Yang baik yang tidak baik" dan "Aku Mencintaimu" (desember) diseluruh Radio di Indonesia.


Kini azka kembali merelease single religi cinta berjudul "MUNAJAT" (Cinta harus memiliki 2) yang dia produseri sendiri, lagu bernuansa arab yang dikemas dengan pop beat ini diharapkan menjadi salah satu koleksi musik terbaru di Indonesia yang akan mewarnai bulan Ramadhan 2015 ini.

0 Response to "aZka Ginanjar - Munajat ( CHM2 ) "

Posting Komentar