Rendi (Matari) - Magic Hour

Musik yang tepat akan memberikan nyawa kedua bagi sebuah film layar lebar. Mahakarya Inc dengan bangga merilis satu lagi single soundtrack berjudul 'Magic Hour' dari seorang musisi pendatang baru, Rendi 'Matari'.

Adalah soundtrack film 'Magic Hour' produksi Screenplay Production yang digarap manis oleh Rendi. Pria yang biasa bernyanyi bersama bandnya Matari tersebut mengaku menggarap lagu berdasarkan skenario yang diberikan sang sutradara, Asep Kusnidar.

"Pengerjaan lagu ini memang disesuaikan dengan skenario. Dibilang gampang ya nggak, tapi seru ternyata. Bikin lagu untuk soundtrack ini bisa mengebayangin frame-frame dari film itu. Selain itu juga nyamain persepsi sama sutradaranya biar sama mood-nya," ujar Rendi.

Dalam lagu yang diproduseri Nicko Veryandi tersebut, Rendi berusaha menceritakan tentang momen indah bersama sang pasangan. Bercerita tentang kenangan yang akan tetap hidup meskipun tidak lagi bersama. Magic hour adalah waktu di mana keduanya biasanya terhanyut dalam cinta mereka berdua.

Ia pun mengemas lagu tersebut dengan denting piano dan string session untuk menambah dramatis kisah cinta keduanya. Rendi pun dibantu Raynhard untuk merancang nuansa orkestra sedemikian rupa di single 'Magic Hour'.

"Setelah baca semua skenario dan ngobrol dengan orang-orang yang menggarap film ini, langsung kebayangnya untuk bikin lagu dengan sound string orkestra. Aku berusaha serius ngerjain ini, lagu ini bukan hanya alunan yang nempel di film. Aku nggak mau lagu ini hadir hanya untuk syarat saja," jelasnya.

Tentang Rendi 'Matari':

Bersama bandnya, Matari, pria bernama asli Rendi Ferdinal Haroen itu mulai serius bermusik sejak tiga tahun lalu. Bersama band yang juga digawangi Indra Birowo tersebut, ia merilis single bersama Sophia Latjuba. Sejak saat itulah Rendi mulai menekuni musik secara profesional.

Kesempatan untuk Rendi mengembangkan diri sebagai solois datang ketika ia mendapatkan tawaran dari Screenplay Production untuk mengerjakan soundtrack 'Magic Hour'. Baginya, ini adalah kesempatan luar biasa agar bisa menggarap musik di luar kebiasannya bersama sang band.

Tentang film 'Magic Hour':

'Magic Hour' merupakan drama romantis yang diadaptasi dari novel bertajuk 'Magic Hour: Let in the Unexpected' karya Tisa TS & Stanley Meulen. Sebelumnya Tisa TS dikenal sebagai penulis sinetron 'Diam-diam Suka' dan 'Love in Paris season 2'.


Film ini dibintangi Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Meriam Bellina, Anisa Rahma dan banyak lagi. Rencananya film ini akan diputar di bioskop pada 13 Agustus mendatang. @MahameruFMLiwa 
Rendi__Matari__-_Magic_Hour.html?

0 Response to "Rendi (Matari) - Magic Hour"

Posting Komentar