Tompi - Bawa Daku

Sudah 4 Tahun sejak terakhir pada tahun 2011 lalu berkarir sebagai penyanyi solo yang menelurkan 5 album solo. Bersama dengan RPM, Tompi akhirnya kembali  merilis single solo berjudul “Bawa Daku” pada 23 Juni 2015.

Selama karirnya di peta musik Indonesia, Tompi yang lebih dikenal sebagai seorang vokalis Jazz juga merilis 2 album bertema religi, 2 album saat berkarir bersama band Cherokee dan Bali Lounge, dan baru saja merilis album dengan grup vocal Trio Lestari.

Bawa Daku, lagu yang ditulisnya sendiri, bercerita tentang jatuh cinta. Saat menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadi ini, diakui Tompi terinspirasi saat jatuh cinta, “Ada kalanya jodoh bertemu dengan sangat mudahnya, dan tidak perlu waktu lama untuk memutuskannya..”, ujarnya. “..Ini yang saya rasakan dulu sebelum menikah.. Pada saat pertama kali melihatnya tiba-tiba hati bicara, ini jodoh saya.”, lanjutnya kembali.

Lagu Bawa Daku yang diaransemen oleh Yudhistira Arianto, mengantarkan musik Tompi ke environment yang baru. Musik aransemen dari lagu ini sangat fresh, menciptakan sesuatu yang baru dan menyenangkan. Satu karya pendewasaan musikal setelah lebih dari satu dekade berkarir di dunia musik, sekaligus rasa rindunya untuk kembali membuat karya sebagai solois kebanggaan Indonesia di dalam dan luar negeri.

Selain untuk pengobat rindu Tompi kepada Tompi-holic, lagu ini juga dipersembahkan Tompi untuk semua orang yang pernah mengenal cinta.
@MahameruFMLiwa Tompi_-_Bawa_Daku.html?

0 Response to "Tompi - Bawa Daku"

Posting Komentar