Kania – Permohonanku

Setelah sukses dengan single religi perdananya DUH GUSTI ALLAH yang sempat wara wiri di tv swasta daerah dan nasional ramadhan tahun lalu dan sempat memuncaki daftar NSP Terlaris kategori lagu Religi .
KANIA ADHISTY Dara manis asal Lampung Putri pertama pasangan Sammy Atmadinata dan Hanny Atmadinata yang juga merupakan jebolan ajang MAMA MIA ini kembali merilis single religi Keduanya di Ramadhan tahun ini, Lagu Berjudul PERMOHONANKU yang merupakan Cipt Bagus s Pribadi dan MH Thamrin ini bercerita ttg Seorang hamba yang dipenuhi rasa gundah dan gelisah dalam kehidupannya yang penuh dosa mencari pintu ampunan Allah SWT.
Single kedua ini pun telah dirilis NSP/RBT nya serta Video Clip nya yang telah diputar di TV swasta Lokal dan Nasional terutama di acara menjelang dan setelah berbuka puasa.

Sampai saat ini respon tehadap lagu ini cukup menggembirakan ,dapat dilihat dari report pendownload RBT nya yang mulai terus bergerak naik secara signifikan serta video di youtube yang telah mendapapat ratusan kali hits hanya dalam beberapa hari saja. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Kania – Permohonanku "

Posting Komentar