Abdi Putra - Aku Telah Jatuh Cinta

Abdi Putra adalah seorang pria yang mengawali karir nya sebagai model juara nomor 1 dalam ajang Abang None Jakarta 2012. Abdi Putra selain pintar & model dia juga memiliki ciri khas suara yang lembut & indah enak untuk di dengar. Pada pertengahan bulan Mei 2015 Abdi Putra resmi bergabung dengan kami (RED MUSIK ENTERTAINMENT) sebagai penyanyi soloist yang memiliki segudang prestasi & segudang lagu yang patut mendapatkan apresiasi dari blantika music Indonesia. Pengalaman manggung nya yang sudah tidak diragukan lagi karena jam terbang yang sudah tinggi. Pada bulan Juni ini Abdi Putra akan merilis single pertama yang berjudul “Aku Telah Jatuh Cinta”.

Lagu AKU TELAH JATUH CINTA ini bercerita tentang seorang manusia yang pasti pernah mengalami perasaan kepada seorang wanita ataupun kepada siapapun yang dia cintai. Lagu Aku Telah Jatuh Cinta ini bisa mewakili bahwa kita seorang umat manusia bisa jatuh cinta kepada siapapun itu. Seperti jatuh cinta sama wanita, keluarga, sahabat maupun istri.  @MahameruFMLiwa 
Abdi_Putra_-_Aku_Telah_Jatuh_C.html?

0 Response to "Abdi Putra - Aku Telah Jatuh Cinta"

Posting Komentar