Latinka - Ujung-Ujungnya Kamu

Pemilik nama lengkap Latinka Stephanie Sidabutar,kelahiran 23 Juni 1992 ini memang lahir dari keluarga pencinta musik. Sejak usia 5 tahun,gadis kelahiran Jakarta ini mengikuti les piano di Sekolah Musik Yayasan Pendidikan Musik Indonesia . Beranjak umur 8 tahun,Latinka bergabung dengan Paduan Suara Anak "Diani Choir",dibawah bimbingan Diani Rinarti Sitompul. Beranjak umur 14 tahun,Latinka memutuskan untuk mengikuti les vokal dibawah bimbingan Ronaldine Setlight dan Meltho Sinjal (Personil Pasto).Latinka sempat membentuk sebuah girlband yang dinamakan "After Two" bersama dengan kedua temannya,namun girlband tersebut hanya bertahan selama 1 tahun.

Latinka kemudian melanjutkan pelajaran vokal dibawah bimbingan Alfian dan Bornok Hutahuruk. Pada tahun 2009,Latinka mengikuti perlombaan Indomie Jingle Dare bersama dengan teman satu band SMA-nya dan mendapat peringkat ke-3 se Jakarta.Ditahun yang sama,gadis berdarah batak ini menerima kontrak dan bergabung dalam mangement "69 Music" dibawah pimpinan Jenner 'Tongcay"Siahaan.Bekerjasama dengan musisi Erwin Badudu,Latinka merilis single pertama yang berjudul "Kerinduan".
Namun,single tersebut kurang menyita perhatian masyarakat Indonesia. Tahun 2010,ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Rayen Pono (Mantan personil PASTO). Rayen yang bertindak sebagai vocal director dan pencipta lagu "Aku Bisa Mati" merasa sangat puas dengan hasil akhir lagu tersebut.

Belum sempat merilis lagu "Aku Bisa Mati" ditahun 2010,Latinka memutuskan kontrak dengan 69 Music. Latinka sempat bergabung dengan label Hits Record,serta Management Star Media Nusantara ditahun 2011-2014. Saat bersama Hits Record, Latinka sempat merilis single yang berjudul "Aku Bisa Mati". Saat ini, Latinka kembali mendalami pelajaran vokal dibawah bimbingan Ibu Diani Rinarti Sitompul. Dan saat ini Latinka bergabung dalam label Gita Karunia Media.

Single terbaru Latinka "Ujung-Ujungnya Kamu" ciptaan Yehuda Manusama ini, bercerita tentang seseorang yang patah hati ditinggal kekasihnya, dan masih terus dibayang-bayangi oleh mantan kekashnya.
@MahameruFMLiwa  Latinka_-_Ujung-Ujungnya_Kamu.html?

0 Response to "Latinka - Ujung-Ujungnya Kamu"

Posting Komentar