Cantika Poetry - Lahir Batinku

Pahit dan manisnya pengalaman hidup mengajarkan Cantika Poetry untuk selalu sabar dan tabah menghadapi semua ujian dan cobaan dari Allah SWT. Bersyukur adalah hal utama yang bisa diucapkan setiap saat, meski kehidupan karirnya sebagai penyanyi  tidak selalu berjalan mulus. Bekerja, berkarya, dan bermanfaat bagi orang lain, itulah keinginan Cantika Poetry. Keraguan dan kegelisahan memang selalu muncul dalam langkah hidupnya. Namun berpasrah diri kepada Illahi adalah hal yang mulia dilakukan.


Moment bulan suci Ramadhan, membuat Cantika Poetry terus berkarya. Kali ini single Religi “LAHIR DAN BATINKU” diharapkan bisa diterima oleh masyarakat muslim Indonesia. Masih dibawah naungan CP Management dan disupport oleh Awe Radio Promotion, Cantika Poetry juga memberikan sentuhan berbeda. Kali ini 2 single “Doa Puasa” dan “Doa Berbuka Puasa” diciptakan untuk melenkapi single utama Lahir Dan Batinku

LAHIR DAN BATINKU
Ciptaan : Mr. Gito
Arransemen : Mr. Gito

Perjalanan ini..
Sungguh terasa berat
Begitu melelahkan..
Dan menguras air mata…

Meniti jalanMu..
Penuh Lubang dan mendaki
Aku ingin MenggapaiMu
Namun seakan tak pernah bertepi


Kan kutembus duri..
Jika itu jalan yang harus kutempuh
Karena yang aku cari hanyalah ridhoMu
Kan Kukayuh perih..
Meski aku harus berjalan tertatih
Hanyalah untukMu lahir dan bathinku…
Kusebut namaMU dalam kegelisahanku..

Saat ini aku ragu ..
Tentukan arah tujuan hidupku…
Saat ini aku bimbang..
Dipersimpangan jalan..
Hanyalah engkau yang tahu..
Jalan yang terbaik untuk hidupku…


0 Response to "Cantika Poetry - Lahir Batinku"

Posting Komentar