Evan Sanders & Pia - Cinta Di Langit Taj Mahal

Kerinduan fans akan suara tenor Evan Sanders akan segera terobati dengan dirilisnya single duet terbaru dengan PIA (ex vocalis Utopia) berjudul CINTA DI LANGIT TAJ MAHAL, yang juga menjadi soundtrack untuk sinetron dengan judul yang sama.

Bermula dari debut duetnya bersama Melly dalam lagu Tentang Dia, Evan yang sebelumnya dikenal sebagai VJ mtv, mulai menapakkan kariernya sebagai penyanyi, sempat merilis single di th 2008 dan berduet dengan Chelsea Olivia th 2011, Evan Sanders hampir tidak terdengar lagi kiprahnya di dunia tarik suara, banyak fans yang merasa kehilangan dan kangen melihatnya bernyanyi, meskipun wajahnya masih tetap tampil di layar kaca di beberapa sinetron yang dibintanginya dan juga menjadi host dibeberapa program reality show.

Minat Evan di bidang musik tidak pernah surut, sehingga Evan tak kuasa menolak untuk menyanyikan lagu tema sinetron barunya berduet dengan PIA. Ditengah kesibukannya bolak balik Jakarta-Eropa karena tengah merintis karier dibidang entertainment disana.

Aransemen di garap oleh Andi Rianto, sementara komposisi lagu oleh Evan sendiri, lagu pop ballad yang bercerita tentang penyesalan seorang lelaki yang telah melakukan kesalahan terhadap pasangannya dan ingin kembali lagi serta mencintainya untuk selamanya, menjadi begitu unik lewat harmoni vocal EVAN dan PIA yang masing-masing mempunyai 2 karakter yang berbeda. @MahameruFMLiwa 
Evan_Sanders__Pia_-_Cinta_Di_L.html?

0 Response to "Evan Sanders & Pia - Cinta Di Langit Taj Mahal"

Posting Komentar