Woro & Nada - Assalamualaikum

Woro dan Nada adalah anak-anak yang lahir dari project ”DIATAS RATA RATA (DARR) ” yang merupakan project Erwin Gutawa & Gita Gutawa. Woro, gadis cilik dari Solo, yang terlebih dahulu muncul pada DARR generasi 1 di tahun 2013, telah mengukir banyak prestasi dan penghargaan. Sedangkan Nada, merupakan anak dari DARR generasi 2 - yang albumnya akan segera diluncurkan - merupakan putri daerah asal Pekanbaru yang juga telah memiliki banyak prestasi.

Woro dan Nada menghadirkan single religi bertajuk “ASSALAMUALAIKUM” cipt. M. Nasir dengan keunikan masing-masing dalam menyanyikan lagu dengan bercengkok Jawa dan Melayu. Duet Woro dan Nada ini memberikan sentuhan rasa tradisi Indonesia yang begitu menyatu dan saling melengkapi sehingga harmoni lagu terasa semakin indah dengan aransemen musik yang ada. Lagu ini sendiri diaransemen oleh Erwin Gutawa dengan sentuhan orkestra dari Czech Symphony Orchestra, dan diproduksi oleh Gut Record.

Lagu ”ASSALAMUALAIKUM” yang dipopulerkan oleh Raihan dari Malaysia ini memiliki lirik dan melodi yang indah untuk didengarkan pada saat Ramadhan tiba maupun untuk terus mengingatkan kita akan pentingnya persahabatan dan saling menghargai. Seperti duet Woro dan Nada yang begitu terikat sebagai 2 anak Indonesia yang mencintai perdamaian dan saling menyayangi. @MahameruFMLiwa 
Woro_Nada__-_Assalamualaikum.html?

0 Response to "Woro & Nada - Assalamualaikum"

Posting Komentar