Indah Nevertari - Come N Love Me

”Grand Final Rising Star Indonesia memiliki konsep yang berbeda dari talent search lainnya. Jika biasanya hanya ada dua kontestan yang bersaing, kini empat kontestan akan hadir satu panggung untuk merebutkan posisi juara. Dengan penampilan yang semakin memukau ini akan menjadi persaingan yang sangat kompetitif antar grand finalis,” ujar Dini Putri, EVP Programming and Production RCTI. Beliau juga menambahkan bahwa program Rising Star Indonesia tidak hanya sukses di layar kaca dengan rating yang terus meningkat, namun juga sukses menembus lebih dari 1 juta unduhan aplikasi.

 Akhirnya pada saat Grand Final Rising Star hari Jumat tanggal 19 Desember 2014, terpilihlah Indah Nevertari sebagai juara pertama dan Hanin Dhiya sebagai juara kedua.
Lagu kemenangan yang berjudul ”Come N Love Me” yang diciptakan oleh Andi Bayou dan Tama Wicitra ini bercerita tentang keinginan untuk memiliki cinta yang abadi. Aransemen musiknya dibuat sesuai dengan karakter vocal Indah yang terbiasa menyanyikan lagu bernuansa rap. @MahameruFMLiwa
Indah_Nevertari_-_Come_N_Love_.html?

1 Response to "Indah Nevertari - Come N Love Me"

  1. Mksh min sdh bikin artikel. Salam hsngat dr ineversal.

    BalasHapus