"Bila" Medis Band

Sejak tahun 1980-an Aminoto Kosin dikenal sebagai seorang kibordis, komposer, arranger, produser juga konduktor ternama di dunia musik Indonesia maupun Internasional. Mengawali tahun 2015 ini, Ia bersama dengan Medis Band telah meluncurkan sebuah album perdana berjudul “Sirik Dengki” dengan genre Pop yang berisikan 10 lagu di bawah naungan label PT. Gema Nada Pertiwi.

Ada yang tidak biasa dari album ini, yaitu para personilnya merupakan orang-orang yang bergerak di dunia kedokteran. Dua dari lima personilnya berprofesi sebagai Dokter sedangkan tiga orang lainnya adalah mahasiswa kedokteran di Jakarta.

Medis Band sendiri terbentuk berawal dari pertemuan kembali antara Danny dengan Kris (vokalis) pada awal 2013. Saat itu Danny baru saja menyelesaikan program studi Spesialis Kulit dan Kelamin-nya sedangkan Kris saat itu berpraktik sebagai dokter umum. Kerinduan serta panggilan jiwa dalam bermusik rupanya kembali mempersatukan keduanya setelah beberapa tahun berlalu. Danny dan Kris lalu menggandeng Medi (bas), Ardio (gitar) dan Kevin (kibor) yang merupakan mahasiswa kedokteran di salah satu Universitas di Jakarta. Pekerjaan, studi dan kesibukan di dunia Kedokteran rupanya tidak menjadi penghalang bagi grup ini melainkan menjadi penyalur kreatifitas mereka dalam bermusik. Lagu-lagu yang diciptakan Danny akhirnya disempurnakan oleh seluruh anggota band ini bersama sang maestro sendiri, Aminoto Kosin. @MahameruFMLiwa



0 Response to ""Bila" Medis Band "

Posting Komentar