"Sujudku" Bentuk Syukur Repvblik Kepada Allah SWT

Grup band yang bermarkas di kota hujan Bogor ini karirnya kian berkibar saja, setelah mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa lagu mereka sukses dalam penjualan RBT seperti lagu-lagu yang dirilis pada awal tahun 2013 dengan hits single “Sandiwara Cinta, Selimut Tetangga”. Kesuksesan membuat mereka  semakin yakin terus berkarir di dunia music yang dicintainya. Beberapa album pun diluncurkan dan selalu mendapat sambutan positip dari penggemarnya.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H band yang digawangi Ruri ini pun ingin menyemarakan lagu-lagu religi. Dengan single lagu berjudul “Sujudku” tentunya selain memenuhi permintaan dari penggemarnya, band Repvblik juga ingin selalu bersyukur dan selalu bersujud melalui lagi ini kepada Allah SWT yang selama ini telah diberikan kemudahan rejeki kesehatan dan lain lainnya.

Lagu “Sujudku” menggambarkan tentang bagaimana kepasrahan kepada Allah SWT, dan memohon ampunan atas segala dosa-dosa yang selama ini diperbuat baik sengaja maupun tidak disengaja. Dan bersyukur atas segala yang diberikan rachmat darinya.  

Dengan pemilihan lirik yang penuh makna, mudah dimengerti dan gampang diingat, serta konsep musik yang  berkualitas, Repvblik band dan label Pro-M berharap single religi yang berjudul “Sujudku“ dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Sujudku" Bentuk Syukur Repvblik Kepada Allah SWT "

Posting Komentar