Best Friends Project (BFP) - Ay Ya Ya

Best Friends Project (BFP) adalah sebuah komunitas independen dan inklusif yang didirikan oleh sekelompok anak muda Surabaya yang concern pada penciptaan karya-karya seni yang berpijak pada keragaman dan pencapaian kualitas karya yang dihasilkan. Di dirikan pada tanggal 14 Maret 2009, BFP berupaya agar selalu terlibat pada kemajuan dan perkembangan seni di Indonesia.

Pada bulan Februari 2011, BFP telah merilis album pertama sebagai project kolaborasi antar musisi - musisi di Surabaya. Sebagai sebuah proses yang mengarah pada idealisasi karya, album pertama BFP berjudul “Best Friends Project ” dengan 10 ( sepuluh ) lagu bernuansa (genre) jazz sarat bertemakan tentang persahabatan. Baik persahabatan dalam makna luas maupun dalam pergaulan tiap individu.

Selain menciptakan karya-karya dalam bentuk lagu atau album original, BFP juga sering melakukan aransemen-aransemen pada lagu-lagu tradisional, nasional, dan beberapa lagu popular lainnya. Pada tanggal 21 September 2012, BFP kembali merilis satu buah mini album “SOUNDSPIRATION: From Surabaya With Love” yang berisi 5 lagu tentang Surabaya. Lagu-lagu tersebut berasal dari lagu-lagu yang pernah populer di masyarakat Surabaya yang diaransemen ulang dengan nuansa  musik jazz yang lebih fresh.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Best Friends Project (BFP) - Ay Ya Ya"

Posting Komentar