Southern AM - Rasa Yang Salah

Southern A.M  merupakan band  trio pendatang baru di industri musik tanah air. Band yang digawangi oleh Adit ( Vokal ), Joe ( Gitar ), dan Gino ( Drum ) terbentuk oleh pertemanan mereka sejak duduk di bangku kuliah dan diresmikan pada tanggal 25 Juli 2011. Mereka mengawali karir mereka sebagai band café beraliran Pop Rock di ibu kota. Nama Southern A.M yang dianggap cukup unik menjadi pilihan mereka untuk band ini. Southern dapat diartikan sebagai kegiatan mereka yang banyak dilakukan di daerah Jakarta Selatan dan A.M menjadi pilihan mereka karena selalu bekerja untuk bermusik di malam hingga dini hari. Hingga saat ini Southern A.M sudah mulai dikenal dan sudah memiliki penggemar sendiri.

                Setelah beberapa tahun menggeluti bidang musik dan beberapa kali pula berkesempatan untuk berkolaborasi dalam beberapa acara dengan artis ibu kota, akhirnya pada hari ini Jumat , 7 Agustus 2015 Southern A.M meluncurkan Hits Single pertama mereka yang berjudul “Rasa Yang Salah”. Alasan terpilihnya  Hits Single pertama mereka ini diungkapkan oleh Adit bahwa lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh hati terhadap lawan jenisnya yang sudah memiliki kekasih hati. Hal ini merupakan hal umum yang terjadi “Nah kalau suka sama orang yang ternyata kita tau udah punya pacar kan jadi nya kita punya Rasa Yang Salah” ujar Adit. Untuk lirik dan aransemen musik dikerjakan sendiri oleh Southern A.M dengan tujuan agar mereka mendapatkan hasil yang sesuai dengan impian mereka selama ini. Aliran musik pop acoustic menjadi pilihan mereka pada single ini. Lirik lagu yang tertuang pada lagu ini memang terdengar agak sedikit mellow tetapi Southern A.M membuat aransemen ballad di lagu ini sehingga dapat didengar oleh seluruh penikmat musik dalam situasi apapun.


                Dalam hal ini Southern A.M juga sekaligus mengeluarkan video clip mereka untuk hits single “Rasa Yang Salah” ini. Mereka sangat antusias dengan karya mereka dan banyak sekali teman-teman yang mendukung mereka untuk mengerjakan single ini, maka dari itu tidak heran jika proses penggarapan video clip ini dibantu langsung oleh teman-teman mereka sendiri yang berkompeten dibidangnya.  Southern A.M juga tentunya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembuatan single mereka ini sejak awal hingga selesai. Dibawah naungan ZDC Entertainment diharapkan bahwa Southern A.M dapat diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia sebagai band pendatang baru di industri musik tanah air. @MahameruFMLiwa Southern_AM_-_Rasa_Yang_Salah.html?

0 Response to "Southern AM - Rasa Yang Salah"

Posting Komentar