Irwan Batara - Bungaku

IRWAN BATARA adalah musisi profesional yang memulai karirnya di awal tahun 97 bersama band yang saat itu sangat dikenal dan digandrungi oleh masyarakat Indonesia dan di negara tetangga, yaitu STINKY BAND. Di STINKY Irwan sebagai bassis dan pencipta lagunya, dan juga ada beberapa lagu stinky yang Irwan langsung bawakan sendiri di album Stinky band.
Saat ini STINKY BAND masih mencari seseorang yg tepat untuk mengisi kekosongan vocalis dan gitaris, tapi dimasa STINKY yang sedang tidak aktif karena menunggu pencarian vocal dan gitaris itu IRWAN tidak berdiam diri saja, dia coba mengeluarkan single solo dengan versi akustik dengan sedikit sentuhan orchestra yang berjudul “BUNGAKU”.
Hits Single "BUNGAKU" sendiri menceritakan tentang seseorang yang ditinggal pergi kekasihnya. Dalam pembuatan Hits Single ini, IRWAN full bekerja sendiri dan memproduserin langsung semua proses dari awal sampai akhir. Video clip “BUNGAKU” juga sudah dapat dinikmati di youtube, dimana Irwan juga memproduksi langsung sendiri dan mengambil lokasi shooting di New Zealand.
Melihat lagu yang bagus dan semangat IRWAN dalam tetap berkarya untuk music Indonesia, Indo Creative Music & Management tertarik untuk merelease single ini untuk dapat diperdengarkan dan dinikmati oleh seluruh pecinta music Indonesia.
Dan akhirmya, Lewat single solo perdana ini IRWAN berharap eksistensinya sebagai salah satu musisi professional dan lewat karyanya ini akan diterima diterima oleh masyarakat luas. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Irwan Batara - Bungaku"

Posting Komentar