Kashmir - Bangga

Berawal dari keinginan bakat dan cita - cita, yang  memiliki tujuan satu yaitu mengharumkan nama group (Kashmir)  dan mengembangkan bakat melalui musik , karena bagi band ini Musik adalah Inspirasi Jiwa, dimana setiap lagu pasti mempunyai makna. Dan lagu itu pun dapat mencerminkan perasaan kita sendiri maupun perasaan hati orang lain.

Kashmir hadir dengan beranggotakan Ramadhan,  Ridwan, dan Risky. . Kali ini Band Kashmir mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Bangga. Lagu ini diciptakan oleh Ridwan dan Kang Rahimy, mereka sekaligus menjadi arranger dan vocal directornya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai kita dengan sepenuh hati yang terinspirasi oleh sahabatnya yang memiliki istri tulus mencintai istrinya.


Dalam proses pembuatan lagu ini membutuhkan waktu selama 2 (dua) bulan, karena harus beberapa kali membongkar aransement untuk mendapatkan musik yang terbaik. Kashmir sendiri sedang merencanakan pembuatan video klip. Butuh waktu untuk membuat video klip ini agar terlihat bagus. “Harapan kami, semoga lagu kami bisa diterima dengan baik di masyarakat, amiiinnnn” Tutur, Kashmir.
@MahameruFMLiwa  Kashmir_-_Bangga.html?

0 Response to "Kashmir - Bangga"

Posting Komentar