Superboy - Hujan

Awal tahun 2010 pada bulan Januari, Lutfi mengajak Agung untuk membentuk sebuah band, seiring berjalannya waktu dengan gonta ganti vocalist karena banyaknya perbedaan, lalu dengan tidak sengaja Dody pun nimbrung dengan mereka sehingga pada akhirnya Lutfi dan Agung tertarik dengan karakter suara Dody, dan bergabunglah Dody sebagai vocalist dalam band AROCKGUNS ini pada Februari 2011.

Menganut musik Grunge Rock dengan formasi 3 personil, diantaranya; Lutfi (drum), Agung (guitar), dan Dody (vocal), saat ini , Band Superboy telah rilis EP berisikan 5 lagu dengan judul "Lagi Bokek" pada 11-11-2011.

Mengambil tema lagu tentang kehidupan sehari-hari serta dibalut dengan distorsi musik rock yang enteng, namun tidak memberatkan kita untuk berpikir malah justru sebaliknya. Berani nyeleneh, berarti harus siap tempur!.

Di pertengahan tahun 2012 Superboy telah rilis full album (8 lagu) di bawah Redmusic Indonesia dengan warna musik yang sama "Tetap di Jalur GrungeRock" melalui single “Karna Kamu”.

Di tahun 2013, Superboy sudah menyiapkan 9 lagu baru. dengan warna yang tidak berubah, namun ada sedikit penambahan elemen warna musik yang lebih cadas. Namun berjalan waktu, Dody mengalami sakit dan sempat koma dengan berujung meninggal dunia pada bulan Maret 2014. Superboy  berduka dan kehilangan.
Terpukul memang, tapi  Superboy harus terus berjalan untuk menggapai sukses dalam dunia music dengan semangat baru dan alhasil Superboy bertemu Boym untuk melanjutkan AROCKGUNS untuk posisi vocal yang menggantikan alm.Dody.
Awal bulan Juni 2014, AROCKGUNS kembali dengan formasi terbaru memulai untuk take vocal ulang 3 lagu demo Featuring Boym dari “Seurieus”, yaitu pada lagu “Hujan”, “Nggak Bokek Lagi”, “Orgil” sebagai modal kami untuk menunjukkan karya kami sekaligus eksistensi kami kepada masayrakat luas / rekan-rekan lain untuk dapat bekerjasama.
11 Mei 2015 band ini sepakat mengganti nama menjadi SUPERBOY! Dan sebagai diketahui bahwa superboy sendiri merupakan salah satu sosok karakter fiksi pahlawan dalam komik yang sudah dikenal sejak November 1938.

Adapun pengartian oleh band di musik, yaitu adalah untuk menjadi 4 pahlawan dalam industri musik Indonesia yang sedang bobrok lewat suguhan karya-karya kami dengan easy rock listening
@MahameruFMLiwa  Superboy_-_Hujan.html?

0 Response to "Superboy - Hujan"

Posting Komentar