d'messyu - Rindu Ini Membunuhku

Sukses dikenal karena viral digital media  di negara tetangga seperti Singapore, Hongkong, dan Malaysia sejak 2013 melalui  single berjudul Ajari Aku Cinta”,d’messyukembali dengan single terbaru mereka di tahun 2015 yang berjudul RINDU INI MEMBUNUHKU(R.I.M). Group band ini berasal dari kota kembang, Bandung, dan  terbentuk pada Maret 2013. d’messyu hadir di belantara permusikan Indonesia dengan mengusung genre musik Pop Romantic. Band yang beranggotakan 5 (lima) orang lelaki ini menjadikan karakter vokal dan lirik lagu mereka yang romantis sebagai daya tarik kepada para pecinta musik Indonesia.

Sebelum bergabung dengan d`messyu, Andrea terlebih dahulu menjadi pencipta lagu dan penggebuk drum untuk band Anima. Sementara Aldhy sang pemain bass cukup aktif mengolah komposisi lagu bagi beberapa pemusik. Harmonisasi semakin lengkap dengan hadirnya Adhe di posisi gitar dan Dilla di posisi keyboard. Penghayatan maksimal sang vokalis Shandy Age dalam membawakan lagu ini juga tak lepas dari latar belakangnya sebagai seorang  aktor FTV.

Lagu yang diciptakan oleh Andrea sang drummer ini mengungkapkan perasaannya yang berkisah tentang dua insan yang sedang di madu kasih namun harus terpisahkan oleh jarak dan waktu sehingga menimbulkan kesepian yang mendalam seakan rindu dapat membunuhnya. Lagu ini dapat mencerminkan banyak kisah kasih dari pasangan yang sedang jatuh cinta yang dirasakan tercermin di bagian refrain:
“Rindu ini membuatku
“Tak bisa menutup mata di tidurku
“Rindu ini sangat  membunuhku

“Aku ingin bertemu
@MahameruFMLiwa     DMessyu_-_Rindu_Ini_Membunuhku.html?

0 Response to "d'messyu - Rindu Ini Membunuhku "

Posting Komentar