Peri Kecil - Kontraz

Kontras berarti memperlihatkan perbedaan yang nyata apabila diperbandingkan, mengingat para personil yang memiliki influence musik yang berbeda maka kontras diambil sebagai nama band dengan memvariasikan huruf S menjadi Z.  “KONTRAZ” berdiri pada awal tahun 2015 yang terdiri dari Obown ( vocal ), Qeeboo ( bass ), Zoy ( gitar ).

Berasal dari Jakarta dan bermarkas di Cempaka Putih “KONTRAZ” memutuskan untuk membawakan lagu ciptaan sendiri dengan mengkolaborasikan influence musik yang berbeda pada aransement lagu namun tetap mudah diidengar diingat dan tetap mengikuti perkembangan musik Indonesia saat ini dan kedepan.

“KONTRAZ” bergenre pop british dengan lagu bertemakan cinta dengan terinfluence OASIS, GNR, DEEP PURPLE, MUSE, RADIO HEAD, PADI, NETRAL, LAST CHILD.
Dengan genre pop british “KONTRAZ” selalu mencoba mengeluarkan karya yang sesuai dengan perkembangan musik Indonesia dengan menciptakan lagu yang mudah didengar, diingat, dan dihafal. “KONTRAZ” juga turut berpartisipasi dan memberikan support  penuh terhadap musik indie sebagai bagian dari misi. Lewat single “Peri Kecil” mereka memberikan suguhan yang berbeda sebagai band pop indie kalangan Jakarta dan sekitanya.

Dan “KONTRAZ” selalu berupaya mengoptimalkan performa. Style yang khas, powerfull, soul and dramatic dengan mengkondisikan stage yang ada. Selalu berinteraksi dengan penonton untuk memberikan kesan dan mengajak penonton bernyanyi dengan nada-nada yang ringan dan mudah diikuti serta gaya vocalis yang attractive yang selalu terealisasi di atas stage dan ditengah penonton. @MahameruFMLiwa 
Kontraz_-_Peri_Kecil.html?

0 Response to "Peri Kecil - Kontraz"

Posting Komentar